Skip to main content
Lagi Iseng, Nagita Slavina Langsung Terbang ke Singapura Bersama Dua Putranya

Lagi Iseng, Nagita Slavina Langsung Terbang ke Singapura Bersama Dua Putranya

Nagita Slavina bersama dua putranya ke Singapura. Saat sedang melihat-lihat, Rafathar komplain jauh-jauh dari Jakarta hanya lihat panci


Nagita Slavina salah satu artis yang dikenal kaya raya. Bersama suami, kerap disebut sebagai Sultan Andara.Bahkan, publik kerap dibuat heran dengan aksi  perempuan dua orang yang tak biasa. 


Belum lama ini, istri presenter kondang Raffi Ahmad itu membagikan momen jalan-jalan di Singapura. Berikut beberapa potretnya di Singapura.


Tidak bersama sang suami, Nagita membawa dua anaknya, Rafathar dan Rayyanza. Selain itu, juga bersama dua pengasuh anak-anaknya serta beberapa karyawannya. Potret saat baru sampai masuk hotel. 


Tidak ada rencana, Gigi ke Singapura tidak ada persiapan. Hal itu terlihat dari vlognya yang berjudul 'ISENGNYA NAGITA DETIK ITU JUGA TERBANG KE SINGAPUR!!CIPUNG GIRANGMALAH DAPET KENALAN CEWEK SINGAPUR…' tulis judulnya. 


Setelah istirahat sejenak di hotel, Gigi dan rombongan kecilnya langsung jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Perempuan  yang kaya sejak kecil kaya itu melihat-lihat panci untuk di bawa pulang. "Gue pengen beli ginian (panci), bagus ya La ini,"kata Gigi sambil melihat-lihat panci. 


"Jauh ya beli panci di Singapura mba, jauh banget,"kata salah satu karyawannya. Perempuan biasa disapa Gigi itu kerap membeli panci dari Singapura. "Gue tuh pengen beli ginian, maksudnya biasa kan jastip-jastip kalo di sini kan langsung," kata Gigi dilansir dari kanal  YouTube Rans Entertainment. 


Rafathar heran dengan mamanya yang jauh-jauh dari Jakarta hanya beli panci. "Di Jakarta banyak mah mangkuk-mangkuk piring- piring alat-alat ngapain mamah harus pergi-pergi dulu. Jauh-jauh banget kenapa mamah," kata Rafathar.


Mendengar putranya protes Gigi hanya tersenyum. Belum selesai jalan-jalan, Nagita dan rombongan kecilnya langsung mencari tempat makan untuk mengisi perutnya.