Skip to main content
Makin Memanas, 8 Potret Nikita Mirzani Tuding Bunda Corla Diduga Jadi Pengguna Narkoba dan Mantan PSK

Makin Memanas, 8 Potret Nikita Mirzani Tuding Bunda Corla Diduga Jadi Pengguna Narkoba dan Mantan PSK

Dunia maya tengah dihebohkan dengan perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla. Nikita Mirzani menyebut Bunda Corla sudah berubah.

Perseteruan makin memanas kala keduanya bertengkar hebat di siaran langsung Instagram. Tidak sampai di situ saja, Nikita kembali menyentil Bunda Corla di siaran langsung Instagram pada Kamis (19/1) pagi. Nyai Niki menduga Corla pengguna narkoba dan mantan PSK. Intip potretnya berikut ini.


Nikita Mirzani dan Bunda Corla sempat melakukan siaran langsung bersama. Keduanya diketahui saling beradu argumen, namun masalah di antara mereka berdua belum selesai.


Nikita Mirzani melakukan siaran langsung Instagram pribadinya baru-baru ini. Secara terang-terangan Nikita membongkar masa lalu engkong Corla (diduga Bunda Corla).


Nikita Mirzani dengan berani menyebut engkong Corla dulunya merupakan laki-laki lalu berubah jadi perempuan. Wanita yang akrab disapa Nyai ini juga sebut engkong Corla melacur di rumah bordir.


Tidak sampai di situ saja, Niki menyebut melacur di rumah bordir legal Jerman, namun menggelapkan pajaknya. Pemerintah Jerman lantas memberi kesempatan buat kerja halal di McD untuk melunasi pajaknya.


Nikita sungguh menguliti engkong Corla, Niki menduga jika engkong Corla pakai narkoba dan uang hasil live dipakai buat beli narkoba. KLovers yang nonton live Instagram Nikita kaget nggak mendengar pernyataan Niki tersebut?


Nikita Mirzani mengaku sudah melaporkan Bunda Corla ke German Embassy. Nikita sebut tidak suka jika ada yang menasehati orang, namun tidak bisa nasehati diri sendiri.


Nampaknya permasalahan yang terjadi di antara Bunda Corla dan Nikita tak kunjung selesai, justru makin memanas. KLovers tim yang percaya dengan Niki atau dukung Bunda Corla?


Niki menyampaikan itu semua dengan sangat berani saat siaran langsung Instagram. Bahkan ibu 3 anak ini tidak takut jika mau dilaporkan, karena ia merasa benar.