Skip to main content
Ngeri! Pernah Sawer Bunda Corla Rp100 Juta, Nikita Mirzani: Gue Tunggu Kembaliin

Ngeri! Pernah Sawer Bunda Corla Rp100 Juta, Nikita Mirzani: Gue Tunggu Kembaliin

Polemik antara Bunda Corla dan Nikita Mirzani masih terus menjadi sorotan netizen. Tak hanya itu, perseturuan ini pun melibatkan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, pemilik MS Glow.

Nikita Mirzani awalnya menyinggung tentang identitas gender Bunda Corla. Bahkan Nikita menyebut jika Bunda Corla tak seharusnya berani tampil di televisi lantaran disebut-sebut identitas gendernya yakni transgender.

"Transgender itukan ga boleh masuk televisikan, jangan lagi masuk TV itu si Corla," tutur Nikita Mirzani, dikutip Kamis (19/01/2023).

Nikita Mirzani kemudian meminta kembali uang yang pernah ia berikan kepada Bunda Corla. Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat memberikan saweran kepada Bunda Corla sebesar Rp100 Juta.

"Gue tunggu kembalian uang Rp100 Juta ya jangan dipotong pajak," pungkas Nikita.

Unggahan Nikita Mirzani itu kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberikan komentar nyinyir untuk Nikita.

"Lah mlarat amat hidupnya. Nyawer kok minta di balikin," tutur netizen.

"Lucu dia yang kasih tantangan ke bunda sekarang uang itu dia minta lagi. Dah lah mending kasih aja Bun biar gak ribet urusan ama orang kaya begituan," tambah netizen.

"Nikita ini kalo dijadiin bestie ga bisa keknya deh, baru kemaren deket, sekarang udah caci maki," ujar lainnya.