Skip to main content
Potret Rumah Manoj Punjabi Sang Raja Film yang Super Mewah, Bukan Sultan Sembarangan!

Potret Rumah Manoj Punjabi Sang Raja Film yang Super Mewah, Bukan Sultan Sembarangan!

Bukan sekadar sultan, itulah yang terlintas ketika melihat setiap sudut rumah milik Manoj Punjabi. Sang Raja Film pemilik MD Entertainment ini memang disebut-sebut sebagai salah satu pebisnis yang sangat kaya raya. Gak heran kalau ia punya hunian yang mewahnya luar biasa. 

Penasaran seperti apa rumah Manoj Punjabi? Cek penampakannya di sini!


Nah, seperti potret rumah Manoj Punjabi kalau terlihat dari atas dan depan. Dari jauh saja sudah tampak seperti apa mewahnya rumahnya itu. Banyaknya tanaman hijau juga membuat rumah ini semakin segar.


Bukan sembarang orang kaya, di rumah Manoj Punjabi terparkir mobil mewah keluaran dari Inggris, seperti Bentley, Rolls Royce, dan Range Rover.


Masuk ke dalam rumah, disambut dengan ruangan yang sangat luas serta dinding kaca yang lebar. Dinding kaca ini membuat rumah jadi terlihat lebih terang. 


Bergeser ke tempat selanjutnya, ini adalah ruang keluarga yang biasa dipakai untuk bersantai. Dinding kaca itu pun langsung menghadap ke kolam renang. 


Yang paling menarik, Manoj Punjabi juga punya gym pribadi yang tak kalah lengkap dari fasilitas gym yang ada di luar sana. 


Di gym ini juga dilengkapi spa dan kolam jacuzzi. Selesai berolahraga, berendam di jacuzzi pastinya akan terasa sangat nyaman den menyenangkan. 


Ada pun ruang rias pribadi yang juga sangat lengkap, seperti salon-salon mahal. Tempat ini biasanya dipakai untuk para tamu. 


Kembali ke dalam rumah, ini adalah ruang makan yang dilengkapi dengan meja makan yang super mewah. Ruangannya pun didesain sedemikian rupa, sehingga jadi sangat berkelas.


Tak kalah mewah dari ruang makan, dapur di rumah Manoj juga sangat berkelas seperti restoran di hotel berbintang, lengkap dengan kitchen set yang elegan. 


Sebagai seorang pebisnis, Manoj Punjabi cukup sering menerima tamu di rumahnya. Dan mereka pun bisa ngobrol ringan di bar mewah yang ada di rumahnya ini.


Semua sudut rumah pun difungsikan dengan sangat baik, dari bar, menuju ke bawah ada ruangan yang seperti pub dengan mini bar. 


Ia juga punya tempat atau gudang penyimpanan wine. Di tempat ini, ia pun menyimpan ratusan wine dari yang paling murah sampai yang paling mahal. 

Kembali ke ruang utama, di rumah pemilik grup MD Entertainment ini juga punya lift pribadi, lho. Gak perlu capek-capek kalau ingin naik turun.  


Dan terakhir ada kolam renang yang juga sangat luas dilengkap dengan alas dari vinyl. Di ini juga ada mini soccer serta beberapa alat fitnes.