Skip to main content
Verrell Bramasta Sebut Venna Melinda Masih Mau Nikah Lagi: Mama Enggak Bisa Sendiri

Verrell Bramasta Sebut Venna Melinda Masih Mau Nikah Lagi: Mama Enggak Bisa Sendiri

Venna Melinda jadi korban dugaan tindak KDRT oleh Ferry Irawan di usia pernikahan mereka yang belum menyentuh setahun. Saat ini, Venna sedang mengurus dokumen untuk mendaftarkan perceraian ke Pengadilan Agama.

Setelah terjadi peristiwa nahas seperti ini, apakah Venna Melinda kapok untuk kembali membina rumah tangga di masa depan? Sang anak sulung, Verrell Bramasta, menjawab pertanyaan ini.

"Kayaknya kalau kenal mama, kayaknya sih mau, tapi enggak dalam waktu dekat ini. Karena aku tahu mama, dia enggak bisa sendirian orangnya," kata Verrell Bramasta di YouTube Denny Soemargo, Selasa (17/1/2023).

Namun sang adik, Athalla Naufal, memiliki pendapat yang sedikit berbeda. Yang dibutuhkan Venna Melinda sebenarnya bukanlah pasangan, melainkan kehadiran anak-anak di sisinya.

Butuh Anak-Anak


"Kalau untuk nikah lagi mama semat curhat sama aku, dia bilang kalau dia enggak perlu lagi, kalau menurut gue, yang gue lihat dia cuma perlu kita ada," tuturnya.

Athalla Naufal juga memberi kesaksian bahwa hidup Venna Melinda sebenarnya sudah bahagia meski tak punya pasangan. Untuk diketahui, Venna sudah sembilan tahun bercerai dari Ivan Fadillah.

Tak memaksa

"Aku tuh enggak memaksakan mama cari pasangan, soalnya dulu waktu aku sempat tinggal sama mama di apartemen, aku, mama sama Vania bertiga sudah happy," tuturnya.

"Tapi ke depannya kalau dia mau menikah lagi memang hak dia. Tapi semoga kalau menikah pun ke depannya bisa lebih mengenal calonnya," Athalla menyambung pernyataan.

Salah Pilih

Sementara itu, setelah mengalami peristiwa dugaan tindak KDRT, barulah Venna Melinda terbuka kepada Verrell Bramasta dan Athalla Naufal mengenai ketidaknyamannya setelah menikah dengan Ferry Irawan.

Verrell mengungkap bahwa sang ibunda merasa telah salah pilih suami. Namun karena sudah terikat hubungan pernikahan, akhirnya tak banyak yang bisa dilakukan Venna untuk mengubah keadaannya.