Skip to main content
Potret Kisah Cinta Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo yang Sangat Unik, Dimulai dari Dendam Berakhir ke Pelaminan

Potret Kisah Cinta Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo yang Sangat Unik, Dimulai dari Dendam Berakhir ke Pelaminan

Perjalanan cinta Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memang cukup unik. Rupanya hubungan tersebut berawal dari keinginan balas dendam dari Zaskia.

Seperti apa sih cerita selengkapnya? Yuk simak di sini.


Ya, hubungan keduanya memang cukup unik. Bermula dari Zaskia Adya Mecca yang merasa tidak nyaman selama di lokasi syuting Ayat-ayat Cinta (2008), dirinya bersumpah akan membuat Hanung jatuh hati kepadanya. 


"Pas datang ke lokasi, dari reading semua orang musuhin gue. Kalau pemain datang, disambut, diajak ngobrol, ini gue datang ke lokasi, enggak enak. Mas Hanung enggak mau nyapa, orang casting mukanya bete. Seluruh kru ngadepin aku kayak enggak suka," kata Zaskia di kanal Youtube The Sungkars Family.


Saat itu, Zaskia yang selalu ditemani sepupunya saat di lokasi syuting, bersumpah. "Aku akan bikin dia naksir aku. Lihat saja, nanti setelah syuting ini berakhir," ujarnya.


Belakangan diketahui jika proses keterlibatan Zaskia di film Ayat-ayat Cinta memang dipaksakan. Produser Ayat-ayat Cinta, Manoj Punjabi memaksa Hanung melibatkan Zaskia di film itu berbekal surat yang ditandatangani Din Syamsuddin, Aa Gym, dan Yusuf Mansur.


Rupanya surat tersebut dibuat oleh ibunda Zaskia yang ingin putrinya bermain di film itu. Alasannya karena Zaskia sudah berjilbab, dan seharusnya bermain di film bertemakan Islam.


Hubungan Zaskia & Hanung mulai dekat setelah Ayat-ayat Cinta melakukan roadshow promo ke majelis taklim. Tapi saat itu, Zaskia diketahui sudah berhubungan dengan pria lain. 


Hanung yang mulai jatuh hati pun enggan menyerah. Selama dua tahun, dirinya terus mendekati Zaskia kendati mengetahui jika pujaan hatinya tersebut masih berpacaran dengan pria lain. 


Hingga akhirnya usaha Hanung membuahkan hasil. Zaskia pun luluh, keduanya menjalin kasih dan melanjutkannya ke jenjang pernikahan, hingga memiliki 6 buah hati seperti sekarang.