Skip to main content
10 Potret Artis Blasteran Indonesia dengan Saudara Kandungnya | Damage-nya Dobel!

10 Potret Artis Blasteran Indonesia dengan Saudara Kandungnya | Damage-nya Dobel!

Setiap kali kamu menyaksikan deretan film dan sinetron Indonesia, seperti sinetron Indonesia terpanjang, kamu bakal dihibur oleh aktor dan aktrisnya yang rupawan dan ikonik.

Sederet artis ini tidak hanya datang dari latar belakang bangsa Indonesia saja. Ada juga yang datang dari latar belakang budaya ras bangsa lain.

Biasanya artis blasteran punya saudara yang juga tidak kalah memesona. Lantaran mewarisi darah campuran orang tuanya, visual mereka kerap sukses curi perhatian.

Bahkan ada juga yang kompak berkarier di dunia hiburan, tetapi ada juga yang punya passion berbeda. Siapa saja mereka?

1. Kakak-beradik blasteran Jerman, Megan dan Bryan Domani, ini kian menanjak kariernya di dunia akting. Jarak usia mereka terpaut dua tahun.


2. Soal bakat aktingnya sudah tak lagi diragukan, Julie Estelle juga Cathy Sharon diketahui punya darah campuran Prancis, Manado, serta Tionghoa.


3. Selanjutnya, ada kakak-adik blasteran Inggris yang bermain di sinetron yang sama, Zoe Abbas Jackson dan adiknya, Laura. Tampak memukau bukan?


4. Kedua kakak beradik ini terbilang punya visual yang tampil mirip bule meski sebenarnya blasteran, Axel Matthew dan Valerie Thomas.


5. Siapa yang menyangka Kimberly dan Natasha Ryder sebenarnya terpaut usia 6 tahun padahal mereka bak saudara kembar blasteran Inggris, lho.


6. Trio artis blasteran Indonesia-Jerman, Nadine, Marcel, dan Mischa Chandrawinata memang tak perlu lagi diragukan visual mereka yang tampil memesona sejak masih muda.


7. Trio blasteran Jerman lainnya, Chant Felicia dan Regita Kremer yang akhirnya mengikuti jejak sang kakak, Baby Margaretha untuk jadi model.


8. Baik wajah Steffi Zamora dan kakak laki-lakinya, Steven Alvero memang mencuri perhatian. Kedua artis ini adalah blasteran Jerman dengan jarak usia setahun.


9. Mewarisi darah Belgia sang papa, Sean Ivan de Beule (paling kiri) sempat didapuk jadi wali nikah untuk Irish Bella.


10. Pesinetron Marcella dan Maureen Daryanani dikenal memiliki visual menarik lantaran keduanya blasteran India. Tak cuma itu mereka sering dijuluki sister goals.