Skip to main content
5 Ide Model Rambut ala Ranty Maria, Tampilan Lebaran Makin Cantik Paripurna!

5 Ide Model Rambut ala Ranty Maria, Tampilan Lebaran Makin Cantik Paripurna!

RANTY Maria dikenal sebagai artis dengan kecantikan dan penampilannya yang selalu modis. Salah satu hal yang sering menjadi sorotan adalah model rambut panjang ala Ranty Maria.

Rambut panjang membuat penampilan Ranty Maria selalu terlihat menarik dan elegan. Karenanya, tak ada salahnya menjadikan beberapa model rambut Ranty sebagai insprasi tampil saat Lebaran nanti. 
Berikut 5 model rambut ala Ranty Maria yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (14/4/2023). 

1. Rambut Panjang Lurus


Model rambut panjang lurus tanpa poni adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil simpel namun tetap elegan. Gaya ini cocok untuk dipadukan dengan gaya fashion apa saja dan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Rambut panjang lurus tanpa poni akan membuat wajahmu terlihat lebih segar dan dewasa.

2. Rambut Panjang Bergelombang


Model rambut panjang bergelombang adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil feminin dan manis. Gaya rambut seperti Ranty Maria cocok untuk acara-acara formal seperti pesta atau pernikahan. Gaya rambut ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari karena memberikan tampilan yang segar dan muda.

3. Rambut Cepol dengan Poni


Model rambut yang di konde modern dengan poni adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil berbeda dan elegan. Gaya ini cocok untuk digunakan pada acara-acara formal seperti pesta atau pernikahan. Gaya rambut ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari karena memberikan tampilan yang segar dan berbeda.

4. Rambut Panjang dengan Side Bangs


Model rambut panjang dengan side bangs adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil simpel namun tetap menarik. Gaya ini cocok untuk dipadukan dengan gaya fashion apa saja dan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Rambut panjang dengan side bangs akan membuat wajahmu terlihat lebih segar dan muda.

5. Rambut Dikepang


Model rambut seperti ini adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil berbeda dan trendi. Gaya ini cocok untuk digunakan pada acara-acara formal atau informal. Gaya rambut Ranty Maria ini cocok untuk digunakan sehari-hari karena memberikan tampilan yang segar dan berbeda.