Skip to main content
5 Potret Audy Maulidyna, Pesinetron Cantik yang Mirip Anya Geraldine!

5 Potret Audy Maulidyna, Pesinetron Cantik yang Mirip Anya Geraldine!

BAGI pencinta sinetron Indonesia pasti tidak asing dengan sosok Audy Maulidyna. Namanya dikenal publik setelah beian di sinteron Garis Cinta yahg tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Di sinetron tersebut dia berperan sebagai Nenden dan beradu akting dengan sederet bintang muda, seperti Dannia Salsabila, Farhan Rasyid, Naufal Samudra, hingga Nabila Zavira.
Meski bukan menjadi pemeran utama di sinteron tersebut, namun sosoknya mencuri perhatian. Pemilik nama lengkap Nyanyu Annisa Maulidyna disebut-sebut memiliki paras cantik yang mirip dengan Anya Geraldine.

Penasaran seperti apa potret pesinetron cantik Audy Maulidyna? Berikut ulasannya dari Instagram @audymaulidyna, Jumat (14/4/2023).

1. Tampil seksi pakai crop top


Potret cantik Audy saat pose dengan latar tanaman pohon menggantung. Di foto ini dia memakai crop top pink yang dipadukan dengan celana putih. Rambut panjanganya dibiarkan tergerai dengan aksen curly dan dia berpose tersenyum tipis ke arah kamera.

2. Pose bertopang dagu


Foto Audy saat berada di sebuah restoran, dia berpose bertopang dagu sambil tersenyum manis. Outfitnya sendiri terlihat santai dengan baju oversized hijau dan rambut digerai.

3. Pamer senyum manis


Selain cantik, Audy juga memiliki senyum manis. Seperti di foto ini dia berpose bertopang dagu dengan sambil tersenyum dan memiringkan kepalanya. Style-nya juga terlihat kece dengan crop tanktop hitam dab jogger pants abu-abu.

4. Gayanya bak Anya Geraldine


Penampilan Audy memang kerap disanding-sandingkan dengan Anya Geraldine. Banyak netizen yang menyebutnya mirip dengan Anya. Salah satu foto ini pun membuktikan, Audy terlihat duduk di sebuah sofa memakai kaus hitam dan celana jeans. Rambut panjangnya digerai dan dia tersenyum ke arah kamera. Banyak netizen yang menyebutnya mirip dengan Anya.

“Kirain Anya,” kata @ebhy***

“Kok mirip Anya,” tanya @oiddd***

“Anya Geraldine versi kedunya nih,” ucap @fadilah***

5. Aura cantiknya terpancar dengan rambut diikat


Kecantikan Audy di foto ini begitu terpancar. Meski tampil casual dengan kemeja crop top dan legging, namun rambut panjangnya yang diikat berponi menambah aura cantiknya. Dia berpose dengan tersenyum tipis ke kamera sambil memikirkan kepala seakan jadi gaya foto andalannya. Lagi-lagi postingan ini dipuji netizen.

“Perpaduan antara Anya Geraldine dan Putri Tanjung,” komen @daniia***

“Kukira Anya atau Tiara Andini,” sambung @nurilan***

“Dari jauh sekilas mirip Anya,” timpal @arry***