Skip to main content
5 Potret Centil Anastasya Khosasih Pakai Tanktop Krem, Netizen Jadi Makin Sayang!

5 Potret Centil Anastasya Khosasih Pakai Tanktop Krem, Netizen Jadi Makin Sayang!

ANASTASYA Khosasih merupakan selebgram yang namanya kerap mencuri perhatian. Selain berparas cantik, dia juga memiliki body aduhai yang seksi.

Melalui unggahannya di Instagram, perempuan 21 tahun ini kerap mengunggah potet terbaru yang mengundang banyak komentar daru netizen, terkhusus kaum lelaki. Hal itu pun tentu menjadi sorotan dan pusat perhatian netizen.
Seperti pada unggahan terbarunya Anastasya tampil seksi dengan outfit warna krem. Dia berpose dengan beberaap gaya yang begitu menggoda.

Penasaran seperti apa unggahan terbaru Anastasya Khosasih? Berikut ulasannya dari Instagram @anastasyakh, Selasa (11/4/2023).

1. Tampil seksi dengan outfit warna krem


Anastasya terlihat seksi memakai tanktop yang dipadukan dengan rok mini warna krem. Dia juga menambahkan shoulder bag dari brand mewah warna coklat. Rambut panjangnya digerai dan diberpose menyentuh rambutnya dan memberi tatapan jutek ke kamera.

2. Senyum centil


Anastasya terlihat menggemaskan di foto ini. Dia berpose tersenyum genit ke arah kamera sambil memejamkan matanya. Gayanya bikin netizen makin sayang.

“Semua sayang anastasya,” kata @rizal***

“Nggak ada obat,” ucap @r_danis***

3. Pamer body gaals


Di foto ini Anastasya memakai outfit yang mini sehingga keseksiannya begitu terlihat. Pakaian yang dia pakai juga terlihat slim sehingga body goalsnya begitu terlihat. Pose sambil memegang rambut, gayanya memukau.

4. Pose membusungkan dada


Anastasya begitu menggoda ketika pose membusungkan dada. Mengambil angle dari samping sambil menoleh ke arah kamera, dia memamerkan ekspresi cemberut yang membuatnya makin imut.

5. Gaya duckface


Pose terakhir Anastasya tak kalah menggoda. Dia berpose setengah bungkuk dengan ekspresi duckface. Memakai tanktop dengan belahan rendah membuat penampilannya makin menggoda. Tak sedikit netizen yang terpesona kepadanya.

“Kayaknya enak ya jadi pacarnya,” komen @miftahul***

“Seksi banget,” sambung @fangka***