Skip to main content
5 Potret Terbaru Demi Langston Si Bule Jawa Cantik, Punya 4 Anak Masih Kayak Gadis!

5 Potret Terbaru Demi Langston Si Bule Jawa Cantik, Punya 4 Anak Masih Kayak Gadis!

5 potret terbaru Demi Langston ini akan menyegarkan ingatan Anda soal bule Jawa cantik yang sudah punya 4 anak. Selebgram cantik yang kini menetap di Bali terlihat lebih fresh dan menawan pastinya.

Setelah diketahui sudah menikah dengan pria bernama Galviano Loekito, sosok Demi Langston makin berani menunjukkan 'rahasianya'. Ya, dia gak ragu memberitahu kalau dia sudah pernah melahirkan 4 anak yang mana sebelumnya terkesan layaknya perempuan single.
Nah, di artikel ini MNC Portal akan menunjukkan potret terbaru pemain film 'Yowes Ben 3' itu. Penasaran?

1. Gayanya seperti anak gadis


Di potret ini, Demi tampak sangat cantik mengenakan tanktop putih dipasangkan dengan rok pendek hitam. Tato di tangan tentu jadi pusat perhatian yang sayang dilewatkan. Kalau lihat begini, siapa yang sangka kalau Demi sudah punya 4 anak, ya.

2. Suka pakai baju tak berlengan


Ya, di beberapa foto Demi terlihat pede mengenakan baju sleeveless atau tanpa lengan. Mungkin, itu disukainya agar tato di kedua tangan terpampang nyata. Ya, sekaligus pamer.

Di foto ini Demi tampak seperti tanpa makeup. Meski begitu, gayanya tetap cantik. Dia gak ragy untuk tampil terbuka seperti ini, ya.

3. Pamer foto di salon


Foto seperti ini saja bikin gemes. Demi tampak berada di salon dan sedang melakukan treatment rambut. Supaya terlihat natural, dia gak ramu perlihatkan roll yang masih menempel di rambut. Baju korset top putih dililih dan secara gak langsung bikin gaya rock n' roll-nya semakin nyata. Keren!

4. Bareng suami tersayang


Nah, kalau foto ini memperlihatkan Demi dan suami saat menghadiri kondangan pernikahan. Bule Jowo cantik itu mengenakan kemeja merah, mengimbangi ketampanan suaminya dengan beskap warna senada. Siapa sangka, Demi pas lagi pake kebaya gini kecantikannya naik 100 kali lipat. Siapa yang setuju?

5. Tampil cantik dengan riasan proper


Kalau Demi Langston sudah makeup, gak ada lawannya! Dia punya aura tersendiri yang bikin wajahnya terlihat tidak membosankan. Di momen ini, dia terlihat sangat cantik seraya rambut dan kalung berkilau menghiasi tampilannya. So pretty.

Apa kata netizen melihat ini?

"Mirip Almarhumah Laura Ana," komen @tinaapr****.

"Duh cantiknya," puji @trisn***.

"Uwww," kata @rinaa*****.

So, itu dia 5 potret terbaru Demi Langston si bule Jawa yang cantiknya gak ngebosenin.