Skip to main content
6 Potret Atlet Cantik Marlena Kowalewska, Tampilannya Memang Kualitas Model!

6 Potret Atlet Cantik Marlena Kowalewska, Tampilannya Memang Kualitas Model!

ATLET cantik Marlena Kowalewska merupakan atlet voli asal Polandia. Dia pun telah bergabung dengan Timnas Polandia sejak 2010 dan terus membela negaranya hingga sekarang.

Memiliki tinggi 176 cm, dia tercatat memiliki raihan spike 295 cm dengan raihan block mencapai 281 cm. Memiliki posisi sebagai setter yang mengatur serangan, dia pun bergabung dengan tim asal Polandia Chemik Police.

Nah, terlepas dari kemampuannya mengatur serangan di lapangan dia pun juga ahli mengatur penampilannya. Berikut beberapa penampilan Marlena seperti dilansir dari akun Instagramnya @marlenakowalewskaa.

Selfie Mirror


Marlena bergaya dengan dress serba hitam hingga ke sepatunya. Dress itu pun memiliki bentuk menyilang di dadanya, sehingga mengekspos kulit dada serat perut samping perempuan cantik ini.

Tampil Seksi


Kali ini, Marlena bergaya dengan seksi dengan sweater rajut berwarna cokelat. Sweater itu pun sengaja dia buka dan turunkan hingga setengah lengan, sehingga memperlihatkan bra hitamnya. Dia pun terlihat tidak menggunakan celana sebagai bawahannya.

Pamer Punggung Mulus


Dalam potret ini, Marlena terlihat memamerkan punggung mulusnya. Dia berfoto sambil menikmati ayunan, memamerkan punggungnya yang dibalut bra merah. Sementara untuk bawahannya terlihat kain yang didilitkan membentuk rok.

Minuman Sehat


Marlena pun sangat menjaga tubuhnya, terlihat dia mengonsumsi minuman hijau yang berasal dari sayur-sayuran yang diblender. Dia pun menggunakan crop top ungu, dan memamerkan perut ratanya yang diperindah dengan rok putih.

Pegang Balon


Di foto ini, Marlena kembali tampil seksi menggoda dengan gaun satin hijau. Dia berpose duduk di bangku dengan satu kakinya diangkat. Di tangan kanannya, terlihat balon bening yang penuh stiker bintang.

Pose Nyender


Marlena Kembali berfoto di bangku, kali ini dia menyenderkan kepalanya di lenagan bertumpu pada kursi putih. Dia pun terlihat cantik menggunakan sweater cokelat tua, sementara tali branya terlihat di bahu mulusnya.