Skip to main content
6 Potret Gagang Panci Ini Nyeleneh, Ide Kocak Agar Bisa Digunakan Kembali

6 Potret Gagang Panci Ini Nyeleneh, Ide Kocak Agar Bisa Digunakan Kembali

Panci merupakan salah satu alat masak yang hampir ditemukan di setiap rumah. Panci biasanya memiliki satu gagang atau dua ‘telinga’ yang difungsikan untuk mengangkat atau memegang panci.

Jika sudah dipakai selama bertahun-tahun, sebuah barang perlahan akan rusak atau usang, begitu juga dengan panci. Selain permasalahan panci bocor, salah satu permasalahan yang sering dihadapi ibu rumah tangga gagang panci rusak atau patah.

Masih bisa digunakan dan tidak sepenuhnya rusak, tak sedikit orang yang memilih untuk memperbaiki gagang panci patah atau rusak tersebut, Meski hasil akhir tampak aneh karena pakai gagang lain, namun tetap bisa digunakan.

Pakai tongkat sapu hingga rem kopling motor, kreativitas orang memang ada-ada saja. Diunggah di media sosial, pengganti gagang panci pakai barang bekas apa saja yang tersedia di rumah sukses bikin ngakak. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gagang panci nyeleneh yang bikin geleng kepala, Jumat (7/4/2023)

1. Apapun barang yang ada di rumah, pokoknya dipakai aja bisa pancinya tetep bisa digunakan.


2. Meski agak nyeleneh, tapi sekilas gagang kuas ini terlihat seperti gagang panci aslinya


3. Tongkat sapunya dipotong jadi berapa bagian ya biar ukurannya jadi kecil gitu.


4. Kalau ada kayu bekas di rumah jangan dibuang ya, kali aja bisa dipakai sebagai pengganti gagang panci Emak kalau rusak.


5. Meski gagang udah patah, ibu-ibu emang suka banget pakai panci yang udah agak penyok kaya gini.


6. Jangan-jangan bulu kuasnya sengaja dihilangkan bisa gagangnya bisa dipakai nih.