Skip to main content
6 Potret Hewan Naik ke Atap Rumah Ini Bikin Gagal Paham, Nyeleneh

6 Potret Hewan Naik ke Atap Rumah Ini Bikin Gagal Paham, Nyeleneh

Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang potret hewan naik ke atap rumah yang bikin gagal paham. Hewan naik ke atap rumah ini nyelenehnya bikin heran karena banyak orang tak tahu cara hewan bisa naik ke atap rumah.

Mulai dari hewan kuda yang berada di atap rumah hingga ada biawak bergelantungan di genteng, menjadi bukti potret hewan naik ke atap rumah ini bikin gagal paham. Hewan-hewan yang ada di genteng ini bikin banyak orang terheran-heran sampai geleng kepala.

Saking nyelenehnya, potret hewan naik ke atap rumah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret hewan naik ke atap rumah ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet enggak habis pikir menyaksikan hewan naik ke atap rumah tersebut.

Penasaran kan melihat potret hewan naik ke atap rumah yang bikin gagal paham? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret hewan naik ke atap rumah y ang bikin gagal paham, Jumat (14/4/2023).

1. Mungkin si sapi lagi ingin menikmati senja.


2. Kok bisa ya kuda sampai di atas rumah?


3. Biawak yang berusaha pull up biar kekar.


4. Sapi yang berusaha kabur saat tahu ia mau dibikin steak.


5. Lah, ngapain ada kambing di atas genteng?


6. Tongkrongan para kucing nih~