Skip to main content
6 Potret Klara Peric, Pevoli Cantik Kroasia yang Pesonanya bak Bidadari!

6 Potret Klara Peric, Pevoli Cantik Kroasia yang Pesonanya bak Bidadari!

PESONA Klara Peric memang tak pernah luntur. Pevoli cantik asal Kroasia ini dikenal sebagai andalan tim nasional negaranya di berbagai ajang. Bahkan dia sempat memperkuat tim bola voli Barcelona pada 2017 hingga 2018.

Kecantikan Klara Peric membuat banyak pasang mata akan tertuju padanya. Pasalnya, ia tampak selalu cantik setiap tampil di lapangan.
Terlebih dia bermain sebagai seorang setter alias sang pemberi umpan. Hal tersebut membuatnya semakin sering dilirik saat bertanding.

Tak hanya saat di lapangan, penampilan sehari-hari Klara juga mampu menghipnotis mata penggemarnya. Tak jarang dia pun tampil modis nan memesona di berbagai kesempatan.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut 6 potret cantik Klara Peric, dikutip dari akun sosial medianya, Minggu (9/4/2023).

1. Potret selfie


Potret selfie dari Klara Peric ini tampak effortless. Meski berpose dari angle bawah dan tampak melempar eskpresi datar, kecantikannya tampak tetap terpancar. Tatapan matanya seolah mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya.

2. Pose serius saat di lapangan


Paras cantik yang dimiliki Klara membuatnya tampak memesona di setiap kesempatan. Salah satunya saat sedang di lapangan. Dalam potret berikut, ia tampak tetap cantik meskipun ekspresinya sedang serius saat mengikuti sesi pemanasan.

3. Seksi dengan tanktop hijau


Potret selfie Klara satu ini juga bisa membuat siapapun terpesona. Ia tampak seksi mengenakan tanktop berwarna hijau neon yang tampak berpadu kontras dengan warna kulit putihnya.

4. Potret selfie saat ngopi


Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang atlet voli, Klara juga kerap quality time dengan ngopi. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia tampak tak lupa berselfie saat akan menikmati kopi panas di depannya.

5. Senyum manis bikin siapapun jatuh hati


Klara juga terkenal memiliki senyum manis nan menawan yang bisa bikin siapapun jatuh hati saat melihatnya. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Meskipun hanya mengenakan kaos putih, senyum manisnya membuat penampilannya kian cantik.

6. Modis dengan kacamata hitam


Meskipun memiliki style fashion yang sederhana, Klara tampak tetap modis dalam hal berpenampilan. Salah satunya terlihat dalam potret berikut.

Meskipun hanya mengenakan kemeja putih dan celana hitam, ia tampak tak lupa memadukannya dengan aksesori kacamata hitam.