Skip to main content
6 Potret Maria Vania yang Ultah Ke-32, Makin Memesona Bikin Pria Tergila-gila!

6 Potret Maria Vania yang Ultah Ke-32, Makin Memesona Bikin Pria Tergila-gila!

ARTIS cantik Maria Vania baru saja merayakan ulang tahun ke-32 kemarin, 16 April 2023. Meski bertambah usia, Maria Vania tampaknya tetap terlihat awet muda.

Presenter cantik kelahiran Bandung ini juga terlihat semakin memesona. Selain itu, Maria Vania juga menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal sehingga tetap terlihat awet muda dan bugar.

Penampilan Vania pun menjadi terlihat semakin cantik dan seksi di usianya sekarang. Tak heran pesona Maria Vania bikin para pria tergila-gila hingga kerap dijuluki Perempuan Pemersatu Bangsa oleh netizen.

Berikut potret Maria Vania genap berusia 32 tahun semakin cantik dan seksi dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Senin (17/4/2023).

1. Dapat banyak ucapan selamat


Pertama ada momen Maria Vania dapat ucapan selamat ulang tahun yang dia tunjukkan di piringnya. Dia tampak cantik mengenakan dress model tali leher berwarna pink muda. Selain itu, dress dengan potongan belahan dada rendah membuatnya juga terlihat seksi.

2. Gaya liburan di Kuala Lumpur


Berikutnya ada gaya Maria Vania saat liburan di Kuala Lumpur, Malaysia. Penampilannya begitu seksi dengan crop top lengan panjang yang dipadukan dengan legging, sneakers, dan shoulder bag hitam. Pose dengan wajah fierce, memukau.

"Cantik banget ciptaan Tuhan,” komen @trik***

“Awak lemas bosku,” kata @musaama***

3. Selfie cantik


Pesona Maria Vania begitu terpancar di foto ini. Dia memakai tanktop putih yang dipadukan dengan blazer dan rok coklat. Pose sambil mengibaskan rambut dan memakai makeup tebal, cantiknya pol!

4. Cantik dan seksi pakai dress mini ketat


Maria Vania mengenakan mini dress berwarna coklat dengan blazer yang hanya dipakai untuk menutupi bahunya. Alhasil, terlihat dress coklat tersebut yang ketat membentuk body aduhai Vania.

Penampilan Maria Vania pun menjadi terlihat seksi. Belum lagi pose duduknya di sofa dengan melipat kaki yang memberi kesan seksi tersendiri.

Vania juga tampak menebar pesona dengan melempar senyum ke kamera. Aura seksi Vania pun semakin menjadi-jadi. Tak heran jika netizen dibuat terpana hingga gagal fokus melihat penampilan seksinya.

"Habis buka liat beginian jadi lemes lagi," celetuk @alpi***

"Mohon jangan di-zoom," timpal @prabu***

"Untung udah berbuka puasa," kata @ilir***

"Pelepas dahaga," tutur @salim***

5. Pamer body goals di lapangan tenis


Berikutnya ada Maria Vania berpose di lapangan tenis sembari pamer body goals dan OOTD. Pakaian yang dipilih adalah bra sport hitam, dipasangkan dengan rok kombinasi ruffles-span ala pemain tenis.

Untuk aksesori, presenter itu memilih jam tangan dan kaos kaki hitam. Sementara itu, sneakers putih jadi pilihan alas kakinya. Pose angkat rambut seperti ini memungkinkan dia pamer ketiak kiri, mulus seperti biasanya.

6. Hot pakai sportwear


Terakhir, Maria Vania tampil cantik dalam balutan sportwear berwarna ungu. Maria Vania membiarkan rambut panjangnya tergerai yang membuat aura seksinya kian terpancar. Dia berpose duduk tanpa melihat kamera alias candid. Vania seperti ingin memamerkan tato naga di perutnya.

Tato naga itu sendiri memberi kesan seksi tersendiri dari penampilan Maria Vania. Seperti penampilannya kali ini yang simpel dengan outfit olahraga. Apalagi body goals Maria Vania terlihat jelas dengan outfit sport bra dan celana pendek tersebut.