Skip to main content
6 Potret Putri Valentina, Presenter Cantik Sering Bikin Netizen Gagal Fokus!

6 Potret Putri Valentina, Presenter Cantik Sering Bikin Netizen Gagal Fokus!

PUTRI Valentina dikenal sebagai model sekaligus presenter cantik dengan paras menawan. Namanya jadi sorotan usai pernyataannya yang tak suka FWB alias friend with benefit, karena dianggap buang-buang waktu.

Selain berparas cantik, Putri Valentina juga kerap tampil menggoda. Dia cukup eksis di Instagram dengan membagikan potret kesehariannya.
Dalam setiap unggahannya, Putri sering menggunakan pakaian terbuka yang membuat banyak pengikutnya terkesima.

Penasaran sepertu apa potret cantik Putri Valentina? Berikut ulasannya, Senin (10/4/2023).

1. Foto OOTD


Dalam setiap unggahannya, Putri Valentina selalu tampil stylish pada outfit yang digunakan. Seperti pada foto OOTDnya ini. Dia memakai satu set outfit warna hijau yang terdiri dari celana panjang loose dan bra. Dia juga menambahkan high heels warna putih untuk menunjang penampilannya.

Rambutnya yang sebahu dibiarkan tergerai dan dicurly sehingga memberi efek lebih stylish.

2. Tampil seksi saat nikmati makan malam


Potret seksi Putri Valentina saat menikmati makan makan di sebuah restoran di Bali. Dia memakai satus set outfit dengan belahan rendah di bagian dadanya. Rambutnya tertata rapi dan dibiarkan tergerai. Dia terlihat tengah menikmati satu gelas wine dan makanan yang ada di depannya.

3. Gaya outfitnya stylish


Putri Valentina seakan tak kehabisan ide untuk memadu padankan outfitnya agar selalu terlihat stylish. Seperti di foto ini saat dia pamer gaya OOTD-nya, Putri memakai atasan asimetris warna hitam yang dipadukan dengan rok mini dan sneakers. Rambutnya dikuncir setengah dan dia menyisahkan poni di bagian samping. Dia berpose sambil memegang shoulder bag hitam, kece abis!

4. Pose duduk santai


Di foto ini, Putri Valentina terlihat duduk santai di atas kursi gantung. Gayanya keren dengan crop tank top warna merah yang dipadu padankan dengan blue jeans dan sneakers. Pose bertopang dagu sambil tersenyum ke arah kamera, pesonanya memukau netizen.

“Pusing cakep banget,” kata @misss***

“Jatuh hari lihat kamu,” ucap @ron_ajes***

5. Pose menggoda saat duduk di ayunan


Gaya memukau Putri Valentina saat pose duduk di ayunan kain berwarna putih. Dia tampil seksi dengan bikini mode one shoulder. Pose sambil membentangkan tangan dan wajah yang serius, penampilannya menggoda.

“Body goals,” sambung @_urbnn***

“Stunning,” komen @instare***

6. Pose bersandar


Potret Putri saat bersandar di sebuah tiang kayu. Dia seakan berjemur di bawah sinar matahari. Penampilannya begitu memukau dengan bikini warna merah. Banyak netizen yang memuji penampilannya.

“Selalu mencerahkan hariku,” kata @thomas***

“Kesempurnaan hanya milik Tuhan, tapi hati ini hanya milik kamu,” goda @abandjunior***