Skip to main content
6 Potret Sabina Altynbekova, Atlet Voli Kazakhstan yang Cantiknya Bagai Bidadari

6 Potret Sabina Altynbekova, Atlet Voli Kazakhstan yang Cantiknya Bagai Bidadari

BAGI para voli mania pasti tidak asing dengan sosok Sabina Altynbekova. Dia merupakan atlet voli asal Kazakhstan yang berparas cantik. Tak heran bila setiap penampilan pevoli cantik ini di tengah lapangan selalu ditunggu oleh para penonton.

Sabina sendiri terjun ke dunia voli sudah cukup lama. Namun namanya dikenal publik setelah dia bermain bersama Timnas voli Kazakhstan pada 2014 silam. Memiliki paras memesona dan tubuh tinggi semampai membuat dia langsung mendapat banyak penggemar.
Merasa memiliki paras menarik, dia pun mencoba peruntungan di dunia modeling. Dirinya kerap terlibat dalam project pemotretan bersama fotografer andal.

Sejak saat itu banyak orang yang mencari akun media sosialnya. Hingga saat ini Sabina sudah memiliki 1,1 juta pengikut di Instagram pribadinya. Banyak followersnya itu adalah kaum adam yang terpesona dengan kecantikan bidadari voli Kazakhstan ini. 

Penasaran dengan kecantikan Sabina Altynbekova? Berikut ulasannya, Jumat (7/4/2023).

1. Tampil keren dengan seragam voli


Gaya keren Sabina saat foto memakai seragam voli timnya bernuansa kuning dan hitam. Dia juga menambahkan manset tangan warna hitam dan menaruh bola di antara tangan dan pinggangnya. Sementara tangan lainnya bertolak pinggang. Rambut panjangnya dikuncir tinggi dan dia memakai makeup natural. Cantik banget.

2. Pose tertawa


Potret cantik Sabina saat pose duduk dengan latar sunset. Dia memakai kaus dan celana biru. Pose dengan satu tangan memegang rambut sambil tersenyum lebar, cantiknya memukau.

3. pakai outfit allblack


Gaya Sabina begitu menawan dengan outfit all black. Dia memakai korset hitam yang dipadukan dengan blazer, pleats skirt, dan sling bag hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan aksen wavy. Sabina juga memakai makeup tebal yang menambah kecantikannya.

4. Pakai oufti santai


Memiliki tubuh ideal membuat Sabina cocok memakai outfit apapun. Di foto ini dia tampil santai dengan tanktop hitam yang dipadukan dengan celana warna senada. Rambut panjangnya dibiarkan lurus tergerai. Senyum tipis ke arah kamera, wajahnya bak boneka.

5. Pamer perut rata


Foto Sabina saat menikmati sunset. Dia memakai crop tanktop putih dan celana hijau. Dia juga menambahkan kacamata hitam untuk menunjang penampilannya. Di foto ini, perut ratanya begitu terlihat.

6. Punya body goals


Pose Sabina saat berfoto dengan latar laut biru. Dia memakai dress warna merah yang membuatnya makin menawan. Kedua tangannya bertolak pinggang dan Sabina memakai kacamata hitam. Memuaku abis!