Skip to main content
9 Momen Jennifer Bachdim ajak anak bagi-bagi takjil buka puasa, aksinya diacungi jempol

9 Momen Jennifer Bachdim ajak anak bagi-bagi takjil buka puasa, aksinya diacungi jempol

Jennifer Bachdim dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menjadi sorotan publik. Ibu empat anak ini kerap dipuji sebagai sosok ibu paket lengkap karena dapat mengurus keempat anaknya seorang diri. Nggak cuma itu, cara Jennifer dalam mengasuh anak-anaknya pun sering mendapatkan sanjungan.

Hal tersebut lantaran Jennifer tak pernah membentak atau berbicara kasar kepada anak-anaknya. Dia juga sering mengajak sang anak untuk aktif di berbagai kegiatan sosial seperti aksi mengumpulkan sampah di pantai hingga saling berbagi dengan sesama. Hal tersebut juga yang dilakukannya di bulan Ramadan kali ini.

Melalui akun Instagramnya, Jennifer membagikan aktivitasnya saat bagi-bagi takjil di pinggir jalan di Bali. Tak sendiri, dia turut serta memboyong keempat anaknya untuk ikut membagikan makanan. Aksi terpujinya pun dibanjiri pujian warganet.

Kira-kira seperti apa momennya? Berikut brilio.net himpun 9 potretnya dari Instagram @jenniferbachdim pada Sabtu (15/4).

1. Melalui unggahan Instagram Story Jennifer membagikan takjil buka puasa untuk para pengendara di jalan.


2. Anak sulung dan anak kedua Jennifer tampak bersemangat saat membagikan makanan kepada orang-orang yang melintas.


3. Ibu empat anak ini juga menuntun dan memberikan semangat kepada anak ketiganya yang ingin belajar untuk berbagi kepada sesama. Terlihat Kiyoji yang baru berusia 2 tahun berusaha menjinjing bungkusan makanannya untuk dibagikan ke orang-orang.


4. Tak dilakukan sendiri, Jennifer mengajak timnya untuk membantu membagikan takjil tersebut.


5. Bahkan dia juga mengajak anak keempatnya yang digendong menghadap depan.


6. Di sela-sela membagikan makanan, Jennifer juga berbincang dengan para pengendara yang sedang melintas di jalan tersebut.


7. Aksi Jennifer saat bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa pun dibanjiri pujian warganet.


8. Banyak yang menyebutnya cantik luar dalam dan menjadi panutan di kalangan ibu-ibu muda.


9. Begini potret bahagia Jennifer dan seluruh timnya saat bagi-bagi makanan.