Skip to main content
Aksi Monyet Permainkan King Kobra Jumbo, Ekspresinya Tenang Banget

Aksi Monyet Permainkan King Kobra Jumbo, Ekspresinya Tenang Banget

Aksi monyet satu ini bikin gemes natizen. Ia dengan tenang memainkan King Kobra yang memiliki ukuran cukup besar.

Seperti tidak takut bahaya, ia menarik-narik ekor King Kobra dan menyeretnya. Sang ular pun hanya berdiri tegak tanpa melakukan serangan.

Momen monyet memainkan King Kobra itu diunggah oleh akun TikTok @animal_entertainment81 beberapa waktu lalu.

Pada video di atar, terlihat seekor monyet yang jahil sedang menggoda King Kobra dengan menarik ekor dan menyeret ular berbisa tersebut.

Tentu aksi yang dilakukan monyet tersebut sangatlah berbahaya. Pasalnya King Kobra memiliki racun yang mematikan.

King Kobra memiliki sifat alami yang sangat agresif. Jadi, bisa saja King Kobra melakukan serangan secara tiba-tiba pada monyet.


Dan, jika racun sudah terinjeksi pada tubuh monyet. Maka, dalam hitungan menit saja monyet itu akan merasakan efeknya. Bisa saja monyet itu akan tewas di tangan King Kobra.

Monyet adalah primata yang memiliki ciri-ciri fisik tubuh yang dilapisi rambut, ekor, kaki dan tangan yang dapat memegang dan memanipulasi objek dengan baik.

Mereka juga dikenal cerdas dan mampu belajar, dan beberapa spesies monyet telah digunakan dalam penelitian ilmiah untuk mempelajari perilaku dan kognisi primata.

@animal_entertainment81 King Cobra vs Monkey#xuhuongtiktok #komododragons #komodoisland #xuhuong #xuhuong2022 ♬ 伤感抒情人走茶凉 - 精神领袖佛爷