Skip to main content
Bocah di iklan minyak telon ini kini jadi pesinetron top, intip 11 potret transformasinya

Bocah di iklan minyak telon ini kini jadi pesinetron top, intip 11 potret transformasinya

Kini dikenal sebagai selebriti ternama, nggak banyak yang tahu jika para seleb sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak kecil. Ada yang merintis sebagai penyanyi cilik, namun tak sedikit pula yang tampil sebagai model bintang iklan.

Meski masih kecil saat itu, tapi para seleb ini sudah jago banget berakting di depan kamera lho. Seperti yang diperlihatkan bocah di iklan minyak telon yang tayang di era 2000-an awal ini. Aksinya yang gemas bikin sosoknya terkenang hingga kini.

Setelah puluhan tahun berlalu, kini dia masih eksis di dunia hiburan. Memiliki paras menawan dengan bakat akting yang patut diacungi jempol, bocah di iklan minyak telon ini dikenal sebagi pesinetron top Tanah Air.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (7/4), potret transformasi bocah di iklan minyak telon.

1. Ingat nggak nih dengan bocah cilik di iklan minyak telon yang tayang pada era 2000-an? Bisa menebak nggak siapa seleb yang membintanginya?


2. Yap, dia adalah Febby Rastanty. Meski masih kecil, Febby cukup piawai lho dalam berakting. Potretnya yang imut ini bikin siapapun gemas melihatnya.


3. Sejak kecil, bakat entertainment Febby memang sudah terlihat. Dia cukup piawai bergaya di depan kamera bak model profesional.


4. Nama Febby kian melejit sejak membintangi sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib". Kala itu, potretnya ikonik dengan rambut poni.


5. Aktris kelahiran 1996 ini mulai bergelut di dunia akting sejak usia muda. Nggak salah, jika dia kini dikenal sebagai pesinetron top Tanah Air.


6. Kecantikannya pun sudah terpancar sejak perempuan berzodiak Aquarius ini duduk di bangku SMP. Senyumnya manis banget, ya~


7. Aktris yang tak hanya piawai berakting ini melebarkan sayap ke dunia musik dengan tergabung dalam grup Blink.


8. Dalam perjalanan kariernya, Febby juga pernah meraih penghargaan sebagai aktris ngetop lho.


9. Long hair cut dengan poni depan dan riasan makeup flawless menjadi look andalannya untuk sehari-hari.


10. Kalau dulu imut, penampilan terbaru Febby sukses bikin orang terpesona. Penampilannya terlihat makin dewasa dengan pulasan soft glam makeup.


11. Meski tanpa riasan yang tebal, Febby pamerkan kecantikan alaminya. Nggak heran deh kalau banyak lelaki yang jatuh hati padanya.