Skip to main content
Boy William Sulit Move On dari Karen Vendela: Aku Tetap Merasa Bersalah

Boy William Sulit Move On dari Karen Vendela: Aku Tetap Merasa Bersalah

Boy William diam-diam kesulitan move on dari Karen Vendela. Diketahui, mereka sempat bertunangan setelah menjalin hubungan selama lima tahun, sebelum memutuskan batal menikah.

Tampil di podcast Merry Riana, Boy William ditanya bagaimana caranya bisa move on dari sang mantan. Boy menyebut semuanya hanya soal waktu.

"Sangat sulit untuk move on pada awalnya. Waktu membuatku move on," ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Merry Riana, Selasa (18/4/2023).

"Tidak peduli apa yang kulakukan pada awalnya, mau ke mana, mau kabur ke negara apa, aku tetap merasa bersalah. Dan di waktu yang sama kayak patah hati, sedih, karena itu sudah menjadi hidupmu," sambungnya.

Alasan Boy William merasa bersalah karena telah menaruh begitu banyak harapan pada keluarga dan dirinya sendiri. Boy mengaku bimbang memilih antara persepsi orang lain atau ketakutannya akan perceraian.

"Ujung-ujungnya aku mengambil jalan keluar, aku tidak mau mengalami perceraian, seperti yang dialami oleh mamaku. Aku tidak mau mengulangi hal itu," tutur YouTuber yang kini dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu.

"Jadi, kita bicara tentang itu dan kita sama-sama memahami itu bukan cara yang tepat untuk kami berdua. Akhirnya kami memutuskan untuk tidak melanjutkan ke pernikahan," jelasnya soal alasan memutuskan pertunangan dengan Karen Vendela.

Boy William sekali lagi menegaskan bahwa tidak mudah baginya untuk move dari sang mantan.

"Apakah sulit untuk move in? Ya itu adalah waktu, tersembuhkan. Hanya waktu," pungkasnya.