Skip to main content
Dapat Kado Spesial dari Sang Mantan, 8 Potret Ulang Tahun Ghea Youbi - Dirayakan Bareng Keluarga

Dapat Kado Spesial dari Sang Mantan, 8 Potret Ulang Tahun Ghea Youbi - Dirayakan Bareng Keluarga

Pedangdut hits Ghea Youbi berulang tahun ke-23 pada 4 April lalu. Ulang tahun tersebut dirayakan dengan relatif sederhana bersama keluarga serta orang-orang tersayang. Gian Zola sang mantan memang tak hadir tapi memberi sebuah kado spesial. Seperit apa potret-potretnya? 


Inilah potret Ghea Youbi yang sedang berbahagia di hari ultahnya. Terlihat sederet hadiah serta beberapa macam kue ulang tahun di momen tersebut. 


Ghea merupakan anak bungsu dari pasangan Nyanyank Saefulloh dan Rita Rosmayanti. Ia memiliki dua kakak yang terlebih dahulu terjun ke belantika dangdut Tanah Air. 


Mereka adalah Gina Youbi dan Gita Youbi. Kedua kakak Ghea juga turut hadir di momen spesial tersebut. 


Ghea terlihat begitu hangat bersama dua anak kecil yang diduga sebagai saudara atau keponakannya. 


Meski sudah jadi pedangdut terkenal, Ghea disebut tak tinggi hati dan tetap bersikap hangat bareng orang-orang terdekatnya.


Sejumlah rekan selebritis turut menyampaikan selamat kepada Ghea lewat kolom komentar unggahan Ghea. Bebera ucapan datang dari Fitri Carlina, Ucie Sucita, Iis Dahlia, hingga Memes Prameswari. 


Ghea juga terlihat me-repost sejumlah ucapan dari rekan-rekannya melalui Insta Story. 


Nampak pula sebuah buket bunga yang bertuliskan "Selamat ulang tahun mantan". Buket ini diduga dikirimkan oleh Gian Zola, pemain sepak bola yang merupakan mantan kekasih Ghea.