Skip to main content
Elly Sugigi Akui Pernah Pakai Susuk Demi Pekerjaan Laris Manis

Elly Sugigi Akui Pernah Pakai Susuk Demi Pekerjaan Laris Manis

Elly Sugigi dikenal kerap menjalani setting-an dengan beberapa artis pria pendatang baru. Namun kini, Elly mengaku sudah tak ingin lagi berada dalam drama dan setting-an kedekatannya dengan pria-pria yang dinikahinya.

Elly pun percaya bisa sukses dengan usahanya tanpa hal tersebut. Elly Sugigi kapok setting-an drama lagi terutama dengan pria-pria.

"Doain saja, dengan diri sendiri bisa tanpa embel-embel drama-drama setting-an itu sudah nggak mau lagi. Aku bisa sukses kok dengan diri sendiri," kata Elly Sugigi ditemui di studio Trans TV, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Elly pun mengaku namanya tersebut dibangun dari hasil kerja dari nol.

"Dulu sukses bikin nama Elly Sugigi bukan setting-an bukan dari apa, aku memang asli kerja dari nol gitu," kata Elly Sugigi.

Selain setting-an, untuk mendongkrak karier entertainment, Elly mengaku sebelumnya memakai susuk. Namun, ia mengaku akhirnya sadar dalam agama Islam melarang barang tersebut.

Hingga akhirnya melepaskan susuk dari tubuhnya setelah 4 tahun pemasangan. Seusai lepas susuk, Elly mengaku pekerjaannya tetap stabil.

"Sebelum kenal cowok-cowok, buat pekerjaan, semua orang juga pakai untuk pekerjaan. Saya pakai untuk pekerjaan biar laris manis, pekerjaan saya lancar tapi setelah saya sadar bahwa itu tidak boleh menurut agama Islam, akhirnya saya lepas," beber Elly Sugigi.

Elly juga tengah menikmati hidup walaupun sudah lepas susuk. Memang dengan kariernya saat ini Elly mengaku mampu menghidupi anak-anaknya.

"Saya lepas sudah jauh lepasnya, begitu lepas alhamdulillah kerjaan saya masih ada. Buktinya sampai sekarang anak-anak sudah selesai kuliah, Ulfi bisa kerja, saya bisa kerja menikmati-menikmati hidup meskipun aku belum beli rumah," pungkasnya.