Skip to main content
Fuji Disebut Masuk Circle Kelas Atas, Kehadiran Sosok Alshad Ahmad Bikin Heran Netizen

Fuji Disebut Masuk Circle Kelas Atas, Kehadiran Sosok Alshad Ahmad Bikin Heran Netizen

Nama Fuji tak jarang menjadi sorotan dan sering kali namanya viral. Lebaran kali ini, Fuji pun beberapa kali disorot.

Salah satunya adalah momen saat dirinya menghabiskan waktu bersama keluarga. Fuji diketahui berlibur dengan sang kakak Fadly Faisal dan kekasihnya, Rebecca Klopper.

Ketiganya dikabarkan menghabiskan waktu liburan bersama di Bali. Namun ternyata, Fuji ditemani teman-temannya yang lain saat liburan tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan video TikTok yang telah ditonton hingga lebih dari 10,5 juta kali samapi Jumat (28/04/2023).

Unggahan video itu pun dibagikan kembali oleh akun Instagram @yashowbiz dan semakin menjadi sorotan.

Pasalnya, Fuji disebut-sebut masuk dalam circle pertemanan dari orang-orang kalangan atas dan terkenal di Indonesia.

Sosok-sosok di dalam video tersebut adalah Fadil Jaidi, Keanu Angelo hingga Nagita Slavina dan Irwansyah.

"Circle kela atas! Begini momen keseruan Fuji dan Fadly liburan ke Bali bareng Keanu, Fadil, Nagita, Raffi, hingga Gilang dan Shandy," tulis keterangan yang disematkan dalam unggahan.

Akan tetapi, keberadaan sosok Alshad Ahmad yang terlihat muncul dalam video tersebut justru membuat warganet salah fokus.

Meskipun dirinya adalah sepupu Raffi Ahmad, namun warganet tampak sinis dengan kehadiran Alshad Ahmad usai skandalnya dengan mantan kekasih.

"Tumben Tiara Andini nggak ikut Alshad," komentar @info***.

"Begitu ada Alshad, jadi rusak mood," tulis @lull***.

"Alshad kelas apa?" sindir @v__***.

Alshad Ahmad hingga saat ini masih tutup mulut dan tampak enggan berbicara mengenai isu miring yang menerpanya beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, Alshad Ahmad dikabarkan telah menikah dan bercerai dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. YouTuber tersebut juga disebut-sebut telah memiliki satu anak dengan Nissa Asyifa ketika berpacaran dengan Tiara Andini.