Skip to main content
Inul Daratista Plong David Ozora Akhirnya Pegang Kumis Adam Suseno: Lunas Ya, Lekas Pulih Sehat

Inul Daratista Plong David Ozora Akhirnya Pegang Kumis Adam Suseno: Lunas Ya, Lekas Pulih Sehat

Inul Daratista merasa plong dan utangnya lunas setelah mempertemukan David Ozora dengan Adam Suseno di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, pekan lalu.

David Ozora punya dua cita-cita jika sembuh yakni memegang kumis Adam Suseno dan ziarah ke makam Gus Dur di Jombang, Jawa Timur. Cita-cita pertama akhirnya terwujud.

Tampak dalam video, Inul Daratista memegangi tangan David Ozora kemudian mengarahkannya ke wajah Adam Suseno untuk memegang kumisnya yang ikonis. Ia tertawa bahagia.

Potret David Ozora memegang kumis Adam Suseno diunggah Jonathan Latumahina di akun Twitter pribadinya, Minggu (9/4/2023) dan viral. Lebih dari 50 ribu orang meyukai foto ini.

Kabulkan Permintaan David


“Asli,” cuit Jonathan Latumahina ringkas bersama foto ini. Cuitan ini merespons Inul Daratista yang mengunggah video momen pertemuan David Ozora dan Adam Suseno.

“Mengabulkan permintaan ananda David, yang pengen pegang kumis Mas Adam. Lunas yo. lekas pulih, sehat seperti dulu lagi,” pelantun “Kocok-Kocok” dan “Masa Lalu” mengabarkan.

Tante Inul dan Om Adam


Sebelumnya, Inul Daratista mengaku senang akhirnya bisa bertatap muka dengan korban penganiayaan Mario Dandy setelah selama ini hanya silaturahmi via gadget dan menyambung doa untuknya.

“Alhamdulillah. Masyaallah David kesayangan kita semua sehat makin sehat. Tante Inul dan Om Adam seneng bisa peluk hari ini,” cetus Inul Daratista yang juga mengunggah momen ini di Instagram.

I Love You Too


Di akun Instagram terverifikasi, pemilik album Goyang Inul menyanjung Jonathan Latumahina yang telaten merawat dan menjaga David Ozora selama puluhan hari di rumah sakit. Inul Daratista juga mengungkap momen saat David Ozora bilang: I love you too.

“Aku loh iki sik ora iso move on kebayang David bisa tertawa-senyum -bilang oke2-sebentar lagi sembuh. Ya Allah Gusti, sehat yo sayang. Kudu waras! I love u. Jawabnya I lov u too,” beri tahu bintang sinetron Kenapa Harus Inul.