Skip to main content
Julie Estelle dan David Tjipto Babymoon di Tuscany, Aura Bumil Cantik Kebangetan - Babybump Makin Jelas

Julie Estelle dan David Tjipto Babymoon di Tuscany, Aura Bumil Cantik Kebangetan - Babybump Makin Jelas

Julie Estelle dan David Tjipto kini sedang liburan di Tuscany, Italia. Mereka menikmati pemandangan indah dari kota yang dikenal dengan kebun anggurnya yang luas itu.

Perjalanan ini adalah babymoon untuk kehamilan pertama Julie. Saat ini babybump Julie sudah tampak jelas dan ia terlihat sangat cantik meski tampil bareface alias tanpa makeup


Julie Estelle dan David Tjipto memilih liburan di Tuscany, Italia untuk momen babymoon mereka. Ini adalah kehamilan pertama bagi Julie yang sudah 2 tahun menjadi istri David.


Indahnya pemandangan Tuscany membuat Julie dan David memilih kota ini sebagai tujuan liburan. Tuscany dikenal sebagai kota dengan pemandangan yang sangat indah dan punya kebun anggur nan luas.


Pada liburan kali ini, Julie menunjukkan babybump kehamilan pertamanya ke publik. Babybumpnya sudah mulai tampak jelas.


Liburan kali ini, Julie dan David tidak hanya berdua saja. Mereka juga mengajak dua orang anak kecil yang identitasnya belum diketahui.


Julie pun panen jamur truffle di Tuscany. Ini adalah jamur yang harganya sangat mahal karena rasanya yang luar biasa lezat.


Jamur hasil panen Julie dimasak bersama dengan pasta. Mereka menikmati pasta dengan jamur di negara asal makanan lezat tersebut.


Beginilah indahnya pemandangan di Tuscany yang didatangi oleh Julie. Hamparan kebun menghijau, bak lukisan.


Julie pun sangat bahagia pada perjalanannya kali ini. Aura bumilnya jelas terpancar, begitu bahagia dan penuh suka cita.