Skip to main content
Kini Menginjak 4 Bulan, Ini Potret Baby Nova Lynn Anak Gracia Indri yang Makin Lucu dan Gemesin Banget - Disebut Twins dengan Sang Ayah

Kini Menginjak 4 Bulan, Ini Potret Baby Nova Lynn Anak Gracia Indri yang Makin Lucu dan Gemesin Banget - Disebut Twins dengan Sang Ayah

Sejak kehadiran sang buah hati, Gracia Indri tengah menikmati perannya menjadi seorang ibu. Anak pertama yang bernama Nova Lynn Slikpen atau dipanggil Baby Nova ini sudah menginjak 4 bulan. Bertumbuhnya sang buah hati, terlihat makin lucu dan menggemaskan banget. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret Baby Nova anak Gracia Indri yang disebut twins dengan sang ayah, Jeffrey Slipjen. Gracia sendiri menyebut, anaknya begitu mirip dengan suaminya lho.


Tak hanya itu, sudah tumbuh besar, baby Nova begitu lucu dan menggemaskan banget dengan pipinya yang bulat.


Kini perannya sebagai seorang ibu, Gracia Indri lebih menghabiskan waktu bersama dengan sang buah hati tersayangnya.


Tak hanya netizen yang gemas dan hanya bisa melihat dari media sosial saja, Gracia sendiri sebagai ibunya pun tampak gemas banget dengan anaknya.


Gracia Indri melahirkan anak pertamanya pada tanggal 22 November 2022 lalu. Ia melahirkan di Belanda yang berjenis kelamin perempuan.


Selain itu, Gracia kerap bersama deng sang buah hatinya, Baby Nova yang kini telah menginjak usia 4 bulan.


Terlebih, Gracia juga sering kali membagikan aktivitasnya di media sosial instagram saat momong sang buah hatinya, baby Nova yang gemesin banget.


Sejak kelahirannya, baby Nova bersama Gracia Indri dan sang suami kini masih tinggal di Belanda bahkan mereka juga memutuskan untuk menetap di sana.