Skip to main content
Kocak! Kepergok Kaesang Pangarep sampai Dibikin Cemburu, Erina Gudono Buru-Buru Lakukan Ini

Kocak! Kepergok Kaesang Pangarep sampai Dibikin Cemburu, Erina Gudono Buru-Buru Lakukan Ini

Kaesang Pangarep terlihat cemburu melihat sang istri, Erina Gudono disandingkan dengan pria lain. Momen ini terlihat lewat cuitan Kesang.

Bermula saat sebuah akun twitter menyandingkan foto Erina yang mengenakan busana pengantin Jawa dengan salah satu member NCT, Taeil.

Di cuitan tersebut tertulis bahwa busana pengantin Erina dan Taeil bisa menjadi inspirasi pengantin yang ingin menikah di tahun ini.

" Inspirasi pernikahan 2023," kata akun chilinthemoon.

Melihat fotonya disandingkan dengan artis terkenal asal negeri K-Pop, Erina memuji postingan tersebut. Apalagi melihat wajahnya disandingkan dengan personil NCT.


" Wahh baru liat kiriman orang, keren juga," sahut akun Erina Gudono.

Cuitan Erina diketahui Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi itu nampak cemburu melihat foto sang istri disandingkan dengan member NCT.

" Ooohhh jadi gitu," ungkap Kaesang

Mengetahui sang suami cemburu, Erina langsung meralat ucapannya. Dia menyebut wajah Kaesang lebih tampan dari Taeil.

" Mas Kaesang sama Mas bulan mah jauh, gantengan kerenan mas Kaesang lah, semua orang juga setuju itu, ya kan?" cuit Erina.

Momen Kocak Warganet Edit Foto Gibran di Belakang Kaesang dan Erina Gudono

Kedua putra Presiden Joko Widodo dikenal begitu aktif di media sosial twitter. Tak jarang Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep membuat cuitan yang menyedot perhatian warganet.

Bahkan, warganet juga ikut berkomentar meramaikan cuitan kakak beradik tersebut, yang seringkali mengundang tawa.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, keduanya kembali meramaikan jagat Twitter dengan saling berbalas cuitan. Awalnya, ada seorang warganet yang mengunggah foto Kaesang dan Erina sedang berfoto bersama di suatu acara.

Namun, dalam foto tersebut terlihat Gibran yang sedang berdiri di belakang mereka dengan ekspresi candid. Cuitan itu kemudian dibalas oleh Kaesang, menurutnya Gibran merusak fotonya bersama sang istri.


Tak hanya Kaesang, banyak warganet yang ikut meramaikan cuitan tersebut dengan editan foto yang kocak.

Salah satu warganet mengedit foto tersebut dengan menghilangkan sosok Gibran yang berada di belakang Kaesang. Dalam cuitannya ia meminta maaf kepada Gibran karena menghapus gambarnya di foto tersebut.


Warganet lainnya mengedit foto wajah kaesang ditukar dengan wajah Gibran. Sehingga dalam foto tersebut yang berdiri berdampingan bersama dengan Erina adalah Gibran, dan Kaesang berdiri di belakangnya.


Warganet yang lain mengedit foto Kaesang dan Erina bergeser sedikit ke arah kanan. Sehingga sosok Gibran tak terlihat di fotonya.


Di luar dugaan, warganet lain menambahkan sosok bapak-bapak berkumis yang mencium Gibran yang berdiri di belakang Kaesang. Diketahui momen tersebut pernah viral, dan cuitan itu pun mendapatkan tanggapan dari Kaesang.