Skip to main content
Manjakan Anak, 10 Potret Kamar Tidur Shaka Putra Sulung Dinda Hauw dan Rey Mbayang - Ada Perosotan Hingga Kolam Mandi Bola

Manjakan Anak, 10 Potret Kamar Tidur Shaka Putra Sulung Dinda Hauw dan Rey Mbayang - Ada Perosotan Hingga Kolam Mandi Bola

Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang kini sudah memiliki dua anak selalu memprioritaskan sang buah hati. Termasuk untuk urusan kamar, di mana baru-baru ini keduanya merombak kamar tidur putra sulung mereka Shaka menjadi tempat istirahat sekaligus bermain si kecil. Intip foto-fotonya yuk!


Dekorasi ulang kamar tidur Shaka yang dilakukan Dinda Hauw dan Rey Mbayang merupakan hadiah lebaran mereka untuk sang buah hati.


Masuk ke kamar tidur dengan tampilan baru untuk pertama kalinya, si kecil terlihat begitu bersemangat dan tersenyum ceria.


Bagaimana tidak, kamar tidurnya jadi begitu asyik mengusung tema safari dengan dekorasi dinding bergambar aneka binatang.


Meski tak berukuran terlalu luas, dekorasi kamar baru Shaka benar-benar memanfaatkan space yang ada untuk kenyamanan si kecil.


Ranjang dibuat menarik dengan bentuk rumah dua lantai. Di bagian bawah pastinya untuk tidur, sedangkan bagian atasnya bisa untuk bermain.


Selain dinding bergambar, dekorasi boneka dan mainan binatang lucu juga dijamin bikin si kecil semakin betah main di kamar.


Senada dengan dindingnya, rak yang menghiasi kamar ini juga bentuk binatang lho. Benar-benar estetik sekaligus fungsional ya.


Ini dia tampilan lantai dua ranjang yang bisa dipakai sebagai space untuk bermain. Dari jendelanya bisa terlihat rak yang ada di bawah tadi.


Jika di sisi satunya ada tangga naik, si kecil bisa turun dari atas menggunakan perosotan yang mengarah pada kolam mandi bola. Seru banget!


Baru ditunjukkan pada kamar barunya, Shaka yang sudah nggak sabaran langsung menjajal perosotan barunya dengan penuh semangat.