Skip to main content
Modelnya Aneh, Baju Nagita Slavina Seharga Rp10 Juta Diomongin: Bisa Diketawain Tetangga

Modelnya Aneh, Baju Nagita Slavina Seharga Rp10 Juta Diomongin: Bisa Diketawain Tetangga

Setiap baju yang dipakai oleh Nagita Slavina memang kerap menjadi bahan omongan publik. Mulai dari baju yang dikenakan hingga berbagai aksesoris yang menemaninya.

Apalagi istri dari Raffi Ahmad ini dikenal dengan gaya pakaiannya yang simpel dan inspiratif. Meski untuk ukuran harga, mungkin susah dijangkau oleh beberapa kalangan.

Sementara itu, sejak menjadi host untuk acara Sahurans bersama Raffi Ahmad, Nagita pun memamerkan beberapa koleksi pakaian yang ia miliki. 

Namun ternyata ada satu koleksi bajunya yang membuat publik tak habis pikir. Awalnya terlihat biasa jika dilihat dari sisi penonton.

Hingga ditelusuri lebih lanjut dan dilansir dari akun Instagram @fanpage_nagitaslavina pada Jumat (14/4/2023), baju tersebut memiliki model yang aneh.

Dikeluarkan oleh brand asal Jepang, Kolor, baju Nagita Slavina ini didesain dengan dominan warna abu-abu. Sementara bagian lengan kirinya, dibuat dengan warna hitam. 

Baju ini dikenal dengan koleksi Mix Textile T-shirt. Seperti namanya, baju ini memang dibuat dari beberapa kain dengan motif berbeda yang disatukan di bagian bawah.

Harga satu baju ini setara 705 USD atau sekitar Rp10,4 juta. Meski harganya mahal, netizen tampaknya masih dikejutkan dengan modelnya yang dianggap aneh.

"Kalau aku pake ginian diketawain tetangga kali," kata netizen.

"Kalau aku yang pakai, lain cerita," tambah yang lain.

"Pengen buat sendiri tapi takut gak pede makenya," ujar netizen lainnya.