Skip to main content
Netizen Terpukau Kecantikan Erina Gudono saat Ikut Kajian Ramadhan Bersama Habib Jafar

Netizen Terpukau Kecantikan Erina Gudono saat Ikut Kajian Ramadhan Bersama Habib Jafar

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono mengisi kegiatan selama bulan puasa dengan mengikuti kajian.

Diketahui, Erina Gudono baru saja kajian Ramadhan yang digelar Habib Jafar. Serangkaian kegiatan yang dilakukan Erina meliputi kajian, tausiyah, hingga tadarus sebelum waktu berbuka puasa tiba.

"Akhir minggu kemarin, bersama Habib Ja’far, aku dan rekan rekan belajar bahwa agama islam itu agama yang penuh cinta dan kasih. Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam selalu mengajarkan cinta dan kasih pada siapapun, termasuk pada orang yang bahkan pernah membencinya," kata Erina Gudono, dikutip dari Instagram pada Selasa (28/3/2023).

Lebih lanjut, Erina mengaku di momen kajian Ramadhan, dia juga sempat mengajar tadarus. Tak lupa, Erina juga memperdalam ilmu Al-Quran pada Habib Jafar.


"Aku kemarin juga ngajar tadarus adek adek dan belajar pada Habib tentang pendalaman Al Quran dengan ilmu bacaan dan amalan sehari-hari," tuturnya.

Kendati demikian, Erina Gudono mengaku dirinya masih jauh dari kata 'paham' soal agama. Sehingga, dia merasa harus lebih banyak belajar.

Melihat kegiatan Erina Gudono, netizen rupanya justru salah fokus pada kecantikan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu. Mereka memuji paras Erina yang tak pernah gagal mempesona.

"Adem banget Kak Erina kaya sirup Marjan," komentar akun @lus***.

"Mba Erina ayu tenan, luwesnya, bahasanya sangat santun, pendamping hidup Mas Kaesang," tulis akun @gs***.

"Mbak Erina mamanya dulu ngidam apasih, kok bisa cantik memepsona," ujar akun @dr***.

Sementara itu, sayangnya Kaesang Pangarep tak bisa hadir mendampingi istri tercinta. Erina mengungkap bahwa kondisi kesehatan sang suami kurang baik.