Skip to main content
Nysa Devgan Tampil dengan Gaun Terbuka, Dikritik Netizen Kelewat Dewasa - Kajol Ikut Kena Getahnya

Nysa Devgan Tampil dengan Gaun Terbuka, Dikritik Netizen Kelewat Dewasa - Kajol Ikut Kena Getahnya

Ketika menghadiri pesta salah satu konglomerat terkaya di India belum lama ini, Nysa Devgan tampil dengan gaun berbelahan dada rendah. Gaun itu adalah hasil karya desainer ternama India, Abu Jani Sandeep Khosla.

Nysa mengenakan gaun dengan warna senada dengan baju sang ibunda, Kajol. Namun gaya Nysa dikritik netizen India karena dianggap kelewat terbuka, Kajol pun ikut kena getahnya.


Nysa Devgan menjadi salah satu undangan di acara pembukaan gedung mewah milik konglomerat India, Nita Ambani. Malam itu, ia mengenakan gaun istimewa.


Nysa datang ke pesta itu bersama Kajol, sang ibunda. Mereka memakai gaun dengan nuansa warna senada, meski desainnya sangat berbeda.


Kajol tampil cantik dengan gaun rancangan desainer Abu Jani Sandeep Khosla. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung mutiara.


Namun yang menjadi sorotan adalah penampilan Nysa dengan gaun ini. Netizen India menganggap bahwa belahan dada gaun ini kelewat terbuka untuk Nysa.


Penampilan Nysa dengan gaya terbuka bukan hanya satu kali ini terjadi. Kritikan pedas dari netizen pun bukan hanya sekali ini ia terima gara-gara baju pilihannya.


Netizen India pun ramai mengkritik Kajol karena membiarkan putrinya tampil sedemikian berani. Ia disebut tak memperhatikan sang buah hati gara-gara baju Nysa.


Namun Kajol menanggapinya dengan santai. Aktris ini menyatakan bahwa Nysa sudah berusia dewasa, sehingga boleh saja memakai baju yang ia suka.


Kajol tak mempermasalahkan model gaun yang dikenakan oleh putrinya. Ia juga mengingatkan publik India bahwa usia Nysa sudah dewasa, kini telah menginjak angka 19 tahun.


Meski penampilan Nysa kerap dihujat, namun Kajol memasang badan untuk membela putrinya. Nysa sendiri kini kerap wara-wiri di depan kamera paparazzi kala berada di Mumbai.


Duo ibu anak ini juga disebut netizen seperti kakak-adik. Mereka sangat kompak satu sama lain.