Skip to main content
OTW Ke Luar Negeri, Song Hye Kyo Muncul Beda Drastis Usai Menang Best Actress

OTW Ke Luar Negeri, Song Hye Kyo Muncul Beda Drastis Usai Menang Best Actress

Song Hye Kyo menjadi hot topik pemberitaan kala menghadiri ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2023 pada Jumat (28/4). Aktris kelahiran tahun 1981 itu tampak luar biasa anggun mengenakan gaun cream panjang dengan lengan sebatas siku.

Hye Kyo pun berhasil membawa pulang penghargaan Best Actress di ajang penghargaan bergengsi itu. Setelah penampilan luar biasanya itu, sang aktris kembali mencuri perhatian dengan penampilannya kala berangkat ke luar negeri.

Hye Kyo tiba di Incheon International Airport pada Sabtu (29/4) setempat. Bintang drama "The Glory" itu membalut tubuhnya dengan semacam coat hitam dan tas merek fashion mewah Fendi yang mendapuknya sebagai brand ambassador.

Namun Hye Kyo rupanya sama sekali tidak merias wajahnya. Sang aktris pun tampak santai menyapa semua orang yang sudah menunggunya tanpa mengenakan masker. Hye Kyo melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata.


Penampilan Hye Kyo yang tanpa riasan ini juga menuai sorotan dari media Korea. Banyak yang memujinya terlihat begitu cantik tanpa sentuhan riasan. Sang aktris dikatakan begitu awet muda dengan penampilannya itu.

Di sisi lain, Hye Kyo begitu emosional ketika diumumkan menang Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023. Sang aktris berusaha menahan tangisnya di atas panggung dan sempat bercanda memparodikan dialog viralnya di "The Glory".

"Aku menang penghargaan Yeon Jin-ah (nama karakter yang dimainkan Lim Ji Yeon di 'The Glory'). Aku sangat bersemangat sekarang," ucap Hye Kyo yang membuat semua orang tertawa. Sang aktris lantas berterima kasih kepada banyak pihak atas kemenangannya.

Sementara itu, Hye Kyo kini sudah memiliki proyek baru lagi setelah sukses dengan "The Glory". Sang aktris sudah mengonfirmasi membintangi "The Price of Confession" bersama Han So Hee. Hingga kini belum diketahui kapan pastinya drama itu akan ditayangkan.