Skip to main content
Pamer Body Goals, Potret Rachel Vennya Pakai Strapless Bra Hitam Jadi Sorotan!

Pamer Body Goals, Potret Rachel Vennya Pakai Strapless Bra Hitam Jadi Sorotan!

RACHEL Vennya belakangan tampak rajin memamerkan potret liburannya di akun Instagramnya. Dalam setiap potret, ia tampak selalu berusaha tampil modis dengan berbagai outfit yang ia kenakan.

Meski kerap mendapat hujatan dari netizen karena penampilan seksinya, Rachel Vennya tampak tak peduli dan tetap percaya diri tampil hot dalam setiap kesempatan.


Seperti pada potret yang baru-baru ini ia unggah. Rachel Vennya tampak tampil seksi dalam balutan starpless bra hitam yang dipadukan dengan celana palazzo ketat berwarna coklat.

Dalam unggahan tersebut, ia tampak berfoto di sebuah spot salah satu resort yang ada di Lombok. Rachel terlihat begitu menikmati cerahnya cuaca di pagi hari itu.

“Morning Lombok,” tulis Rachel dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @rachelvennya, baru-baru ini.

Dalam slide pertama, Rachel tampak memamerkan pose keseluruhan. Ia tampak seola-olah berjalan ke arah kamera sambil melempar ekspresi senyum tipisnya ke arah kamera.


Begitu juga pada potret di slide kedua. Rachel tampak berjalan lebih dekat ke arah kamera. Kali ini, senyumnya lebih sumringah. Rambut panjang yang ia biarkan tergerai tampak sedikit terkibas ke belakang karena tiupan angin.

Postingan potret Rachel Vennya yang tampil seksi dengan strapless bra saat liburan di Lombok itu kembali banjir komentar dari netizen.

Bukannya banjir pujian, ia justru kembali banjir hujatan dari netizen karena dinilai sudah tidak pantas mengenakan pakaian terbuka.

Ada juga yang justru menanyakan keberadaan anak-anak Rachel mengingat ia sedang liburan di kampung halaman sang kekasih, Salim Nauderer.

“Oalah mba...makin kesini kok malah makin kesono,” ujar @id******

“Kalo pantes sih nggak masalah tapi ini..” ujar @in******

“Aura nya gaada,” ujar @ch*******

“Biar apa?” ujar @nf*****

“Kgn Buna yg dulu gasii,” ujar @az*****

““Kok anaknya gak diajak sih bun biar dikenalin juga ke keluarga pacar,” ujar @in********.