Skip to main content
Pria Pilihan Kajol di KUCH KUCH HOTA HAI Jika Boleh Mengubah Cerita, Ternyata Bukan Shahrukh Khan

Pria Pilihan Kajol di KUCH KUCH HOTA HAI Jika Boleh Mengubah Cerita, Ternyata Bukan Shahrukh Khan

Sudah nonton film KUCH KUCH HOTA HAI? Pecinta film Bollywood pasti sudah pernah nonton film legendaris yang dibintangi Shahrukh Khan, Kajol, Rani Mukherjee dan Salman Khan ini.

Di filmnya, Kajol menikahi Shahrukh Khan walaupun ia sudah bertunangan dengan Salman Khan. Ternyata, jika bisa memilih dan mengubah cerita, ia lebih karakter yang diperankan oleh Salman lho.


Siapa yang nggak pernah nonton KUCH KUCH HOTA HAI? Dirilis pada tahun 1998 lalu, film ini sukses di seluruh dunia, termasuk ramai di Indonesia.


Kala itu, kisah cinta Rahul (Shahrukh Khan) yang mengejar Tina (Rani Mukherjee), padahal Anjali (Kajol) juga sangat mencintainya. Menjadi kisah yang mengharu biru.


Perjuangan Anjali mendapatkan perhatian dari Rahul namun bertepuk sebelah tangan, membuat semua orang bersorak kala akhirnya mereka menikah. Tapi, cerita itu terasa manis pada waktu itu.


Selang berpuluh tahun kemudian, pilihan Anjali pada Rahul dipertanyakan oleh netizen. Mengapa Anjali lebih memilih sosok yang sudah lama hilang dari hidupnya ketimbang Aman yang jelas baik hati?


Netizen masa kini merasa kasihan kepada Aman (Salman Khan). Karena sudah sangat setia dan teruji bahwa ia baik hati. Namun justru ditinggalkan demi seseorang yang baru muncul kembali 3 hari menjelang pernikahannya.


Di film, Anjali memang memilih Rahul. Namun ternyata Kajol punya pilihan sendiri jika ia boleh mengubah cerita.


Dibandingkan menikah dengan Rahul, Kajol memilih untuk tetap menikahi Aman. "Jika bisa mengubah naskah, Anjali versiku akan memilih Aman," ujar Kajol seperti dilansir dari outlookindia.com.


Kajol juga mengungkap bahwa Anjali versinya tidak akan pernah memakai sari dan berubah jadi lebih girly. Anjali versi Kajol akan tetap memakai baju kasual dan sneakers yang nyaman dan mahal.


"Anjali versiku akan lebih cakep dan memukau dengan penampilannya yang keren. Bakal tetap pakai celana olahraga, tapi yang keren dan sepatunya mahal," ungkap Kajol.


Nasib Aman di KUCH KUCH HOTA HAI memang sangat apes. Sudah menggelar pesta jelang pernikahan, namun yang duduk di pelaminan justru mantan crush sang calon mempelai wanita.

Kalau kamu, bakal milih Aman atau Rahul?