Skip to main content
Raffi Ahmad Kepergok Jamak Rambut Nagita Slavina, KDRT?

Raffi Ahmad Kepergok Jamak Rambut Nagita Slavina, KDRT?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih terus menjadi sorotan publik. Kali ini lantaran acara sahur yang dibawakannya pada Kamis 13 April 2023. Dalam acara sahur yang disiarkan secara langsung, ada Gading Marten yang menjadi bintang tamu.

Bersama dengan Denny Cagur, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keempatnya sempat berdiskusi tentang perkembangan putri Gading Marten, Gempita Noura Marten.

Namun sebelum membahas itu, ada salah satu perilaku Raffi Ahmad yang disorot netizen. Tatkala Raffi Ahmad menjambak rambut sang istri, Nagita di hadapan Denny Cagur dan Gading Marten.

Insiden ini bermula saat Gading Marten mengeluarkan jokes tentang rumahnya.

"Enggak liat plank Andara Rumah Duda," kata Gading Marten.

Gading dan Raffi beserta Denny Cagur kemudian tertawa mendengar candaan tersebut.Melihat ekspresi Nagita Slavina, Raffi Ahmad kemudian langsung berkomentar.

"Aku enggak, aku mah punya prinsip daripada aku berkurang mendingan nambah, itu prinsip aku" sahut Raffi Ahmad. Mendengar hal itu, respons Nagita kemudian mengisyaratkan tak setuju.

"Enggak mungkin itu, kita gini dulu (isyaratkan putus)," kata Nagita Slavina.

"Nambah tuh nambah anak," kata Raffi Ahmad.

"Wabilahitaufik walhidayah," sambung Nagita Slavina. 

Sontak saja saat Nagita mengutarakan kalimat tersebut, Raffi Ahmad langsung menjambak rambut sang istri.

Alhasil Nagita kemudian jatuh ke arah Raffi Ahmad. Raffi kemudian mengekap Gigi. Gading Marten yang melihat aksi itu sempat terlihat syok dan menutup wajahnya.

"Astaghfirullah, sakit banget," kata Nagita Slavina.

Unggahan itu kemudian mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Banyak dari mereka menyinggung tentang Raffi yang menjambak Nagita Slavina.

"KDRT Woy," tutur netizen.

"Kok dijambak sih," tambah netizen lain.

"Kaget banget dijambak, gading sampe shock," ujar lainnya.