Skip to main content
Ramai Disebut Jorok, Ini 10 Potret Ashanty 'Ngokop' Es Sajian Buka Puasa dan Pakai Sendok Bekas Mulutnya untuk Karyawan

Ramai Disebut Jorok, Ini 10 Potret Ashanty 'Ngokop' Es Sajian Buka Puasa dan Pakai Sendok Bekas Mulutnya untuk Karyawan

Ashanty baru-baru ini jadi sorotan netizen saat sedang mempersiapkan menu buka puasa. Ia disebut jorok karena 'ngokop' es bikinannya. Ia juga kedapatan memakai sendok bekas mulutnya untuk karyawan. Tidak hanya itu, jumlah menu berbuka pun ramai dikritik.

Intip selengkapnya yuk!


Belum lama ini, Ashanty memasak Ikan Goreng Thailand. Ia terlihat duduk lesehan bersama para karyawan untuk menikmati hidangan tersebut.


Ashanty lalu mengambil sendok untuk mencicipi masakannya. Ia sempat menaruh sendok itu di samping sebentar lalu memakai sendok itu untuk mengambil nasi.


Yang menjadi sorotan adalah alih-alih memakai sendok baru, sendok bekas mulut Ashanty itu lah yang dipakai oleh para karyawannya untuk mengambil nasi juga. Para netizen ramai menyebut Ashanty jorok dan tidak etis.


Tak hanya itu, jumlah ikan yang cuma 2 ekor juga disorot. Netizen penasaran apakah 2 ekor ikan itu cukup untuk buka puasa seluruh karyawannya?


Bukan cuma saat menyajikan ikan, Ashanty juga dituding jorok saat membuat es.


Nama es tersebut adalah Es Kobok. Ia terlihat memasukkan sebotol cola ke mangkuk besar.


Usai memasukkan cola dan sirup serta berbagai bahan lain, Ashanty lantas mencicipinya dengan sendok sayur. Setelah itu, sendok sayur itu ia pakai untuk mengaduk es tersebut.


Menariknya lagi, Ashanty juga meminum es itu dengan cara 'ngokop'.


Netizen pun semakin terkejut. Mereka tak menyangka Ashanty yang selama ini dikenal sebagai artis berkelas bisa melakukan hal semacam itu.