Skip to main content
Selfie Menggoda, Pesona Pamela Safitri Berbaju Transparan Menyihir Netizen!

Selfie Menggoda, Pesona Pamela Safitri Berbaju Transparan Menyihir Netizen!

PAMELA Safitri selalu punya magnet tersendiri di media sosial. Ya, terlepas dari pakaiannya yang teramat seksi, ekspresi wajahnya pun kerap kali dibuat sangat menggoda.

Image tersebut berhasil menarik minat netizen untuk ngefans kepadanya, khususnya laki-laki yang suka lihat perempuan seksi. Lihat saja salah satu foto selfie ini yang diunggah Pamela di dalam mobil.


Di foto tersebut, Pamela terlihat lunglai, menjatuhkan badannya ke jok mobil. Meski terlihat capek, dia tetap memperlihatkan senyum di wajahnya.

Soal outfit yang dipakai, bukan Pamela kalau gak pakai baju serba terbuka. Kali ini dia memilih top open chest yang transparan sehingga area dadanya terekspos ke kamera. Agar tidak terlalu seksi, dia tambahkan semacam long sleeve bertekstur dengan aksen kristal.

Karena bajunya sudah seksi, Pamela tidak mau membuat riasan wajah terlihat tegas. Makanya, dia terlihat hanya pakai lipstik merah dan membiarkan wajahnya polos begitu saja.

Bahkan, area mata terlihat seperti 'kosongan' tanpa ada eyeliner ataupun eyeshadow. Riasan semacam ini sejatinya baru untuk Pamela Safitri. Tapi, tetap bikin Anda jatuh hati kan?

Bagaimana komentar netizen melihat ini?

"Ramadhan bukannya selektif dalam postingan, malah sama saja," komen pedas @baswaraca****.

"Berbukalah dengan yang manis," kata @andrew_purpl***.

"Aku mau jadi pacar kamu," tulis @maman_hak***.

"Beruntung banget pria yang sama Mbak Pamela," ungkap @jack****.

"Wajahmu telah menyihir hatiku," komen @luqm****.