Skip to main content
Sudah Kenal Riasan, Ini 7 Gaya Alleia Putri Ariel Noah yang Makin Fashionable

Sudah Kenal Riasan, Ini 7 Gaya Alleia Putri Ariel Noah yang Makin Fashionable

Beberapa waktu lalu Alleia Anata Irham sedang ramai diperbincangkan. Ya, Alleia jadi buah bibir karena hadir di acara pingpong artis untuk mendukung sang ayah yang bertanding lawan Dikta dan Desta. Momen haru muncul saat itu ketika Alleia memeluk sang ayah usai kalah dari Desta.

Terlepas dari itu, sosok Alleia memang curi perhatian sedari dulu. Sedari ia kecil, potret Alleia selalu menuai atensi warganet. Kini setelah dewasa, Alleia juga berhasil curi hati masyarakat Indonesia karena parasnya yang manis. Alleia disebut memiliki sisi karismatik sama seperti Ariel Noah.

Fakta menarik tentang Alleia, anak 17 tahun tersebut akui kurang tertarik dengan dunia tarik suara. Ia lebih memilih dunia fashion dan bercita-cita jadi fashion designer. Keinginannya jadi fashion designer didukung penuh oleh Ariel dengan bukti pernah diajak ke Paris untuk melihat beragam acara fashion di sana.

Alleia kini sudah sangat melek akan yang namanya riasan dan berdandan. Tak heran penampilan terkininya sukses curi perhatian karena semakin fashionable. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya Alleia putri Ariel Noah yang makin fashionable, Jumat (10/3/2023).

1. Ini dia potret Alleia Anata Irham putri Ariel Noah yang sudah pandai berdandan.


2. Penampilan Alleia curi perhatian karena terus berusaha tampil modis dan fashionable.


3. Gaya modisnya ini menjadi bukti bahwa Alleia menyukai dunia fashion dan bercita-cita jadi fashion designer yang sukses.


4. Bahkan saat bersanding dengan Anya Geraldine, Alleia tak kalah menawan.


5. Penampilan manis nan karismatik kini identik dengan putri semata wayang dari Ariel Noah ini.


6. Ariel Noah pun mendukung penuh cita-cita Alleia yang ingin jadi fashion designer.


7. Salah satu bentuk nyata dukungan Ariel ke cita-cita Alleia yakni pernah mengajak putrinya ke Paris untuk melihat beragam acara fashion.