Skip to main content
Tak Terdengar Kabar Nikah, Billy Syahputra Umumkan Kelahiran Anak Pertama - Rahasiakan Ibu Si Jabang Bayi

Tak Terdengar Kabar Nikah, Billy Syahputra Umumkan Kelahiran Anak Pertama - Rahasiakan Ibu Si Jabang Bayi

Billy Syahputra membuat kabar mengejutkan dengan mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Hal itu disampaikan oleh Billy lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Yang bikin heboh adalah karena selama ini belum ada kabar pernikahan dari adik kandung Olga Syahputra itu. Kala mengunggah video soal anaknya, Billy pun masih merahasiakan sosok ibu si jabang bayi.


Billy Syahputra bikin geger dengan unggahannya di Instagram. Ia mengumumkan bahwa anak pertamanya telah lahir ke dunia.


Billy mengunggah video kala ia menyambangi sang jabang bayi yang tampaknya ditunggui oleh keluarganya. Billy terlihat sudah akrab dengan dua orang tua ini, dan memberikan salam.


Inilah anak pertama Billy Syahputra. Bayi mungil yang menggemaskan dan ia sedang terjaga kala Billy datang menjenguknya.


Yang menjadi pertanyaan adalah, kapan Billy menikah? Jika ini benar anaknya, lalu siapa ibu dari bayi mungil ini?


Postingan Billy semakin mengundang tanya karena ia menutup kolom komentar. Apakah benar ini anak Billy atau sekadar settingan, masih menjadi tanya.


Kapan Billy menikah pun menjadi tanda tanya besar. Karena setelah putus dari Amanda Manopo, Billy mengaku santai dan ingin menikmati kesendiriannya dulu.


Kala merekam video ini, Billy juga menutupi sosok ibu dari si jabang bayi. Namun dari sedikit gambar yang terekam, ibu dari si bayi tidur di samping ranjang sang buah hati.


Billy terlihat sangat bahagia kala menggendong anaknya untuk pertama kalinya. Ia tidak tampak canggung dan tersenyum lebar.


Billy pun mencium sang buah hati dengan sayang. Ia terus memandangi wajah anaknya dengan penuh perhatian.


Lalu benarkah ini adalah anak kandung Billy? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut.