Skip to main content
Tri Suaka dan Nabila Maharani Resmi jadi Suami Istri, Menikah Hari Ini di Yogyakarta

Tri Suaka dan Nabila Maharani Resmi jadi Suami Istri, Menikah Hari Ini di Yogyakarta

Kabar bahagia datang dari Tri Suaka dan Nabila Maharani. Hari ini, Kamis (27/4/2023) mereka melangsungkan akad nikah di salah satu pantai di Yogyakarta.

Momen pernikahan itu dibagikan akun @rh_ifaddh di laman Instagramnya. Mengusung adat Jawa, kedua mempelai serasi mengenakan busana pengantin bernuansa putih.

Akun tersebut juga membagikan momen sakral, saat Tri Suaka mengucapkan ijab di hadapan ayah Nabila Maharani. Uang tunai sebesar Rp270.420 dan logam mulia seberat 23 gram, dipersembahkan Tri Suaka sebagai maskawin pernikahannya.

"Saya nikahkan Nabila Maharani, anak perempuan saya, nikah untuk ananda sendiri, dengan maskawin seperangkat alat salat, uang tunai Rp270.420 dan logam mulia seberat 23 gram dibayar tunai," ucap ayah Nabila Maharani.

Tri Suaka Mengucap Ijab Kabul


Hanya dengan sekali tarikan napas, Tri Suaka dengan lantang melafalkan kalimat ijab di depan ayah Nabila Maharani.

"Saya terima nikahnya Nabila Maharani Widya Dewi, nikah untuk saya sendiri dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Tri Suaka.

Pernikahan Sah

Seketika senyum Tri Suaka mengembang mendengar perwakilan KUA dan para saksi menyatakan prosesi ijab kabul dinyatakan sah. Bahkan, Tri Suaka sempat mengacungkan jempol ke arah tamu yang hadir, seolah menjadi tanda dirinya sukses melewati momen sakral ini.

Usai prosesi ijab kabul, Tri Suaka dan Nabila berfoto memamerkan buku nikah mereka, sebagai tanda kini telah resmi menjadi suami istri.

Ucapan Selamat

Beragam reaksi warganet pun berdatangan mengiringi video pernikahan Tri Suaka dan Nabila Maharani yang diunggah akun tersebut. Salah satunya dari akun @teithaa_ yang turut bahagia atas pernikahan Tri Suaka dan Nabila.

"Alhamdulillaah.. Maa Syaa Allah... Selamat Abang kak nabila 😍😍," tulis akun tersebut.