Skip to main content
Viral Curhatan Deddy Corbuzier Menunggu Istri Belanja Di Jepang Selama 3 Jam, Endingnya Tak Terduga

Viral Curhatan Deddy Corbuzier Menunggu Istri Belanja Di Jepang Selama 3 Jam, Endingnya Tak Terduga

Diketahui saat ini Deddy Corbuzier telah kembali memiliki pasangan hidup. Ia menikahi kekasih hatinya yaitu Sabrina Chairunnisa usai sembil tahun menjalin hubungan spesial.

Sejak memiliki pendamping, kegiatan keluarga mereka sedikit-sedikit dispill oleh Sabrina maupun Azka Corbuzier serta anak sambungnya, Nada Tarina Putri. Termasuk momen-momen saat liburan ke Jepang pada akhir tahun lalu.

Di momen tersebut rupanya Deddy masih tak bisa melupakan kejadian di luar nalar kala menunggu Sabrina dan Nada belanja. Hal ini diungkapkan di depan Yeni Inka kala sang pedangdut menjadi bintang tamu di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

"Pada saat ke Jepang, kan gue punya anak Azka terus gue ada anak angkat lah cewek namanya Nada kalau pernah tahu. Itu bini gue di daerah Jepang mana itu ada pusat toko. Dia jalan sama Nada itu muterin toko masuk satu satu satu, tokonya tuh ada kali 300 toko," ujar Deddy Corbuzier dengan penuh penekanan.


"Saya ada di daerah situ juga, saya sama Azka nongkrong di kafe minum kopi tiga jam nungguin mereka muter karena gua nggak mau muter. Lu bayangin ya tiga jam ada kali 100 toko. Dia balik hanya bawa satu kantong. Itu kan penghinaan. Kopinya lebih mahal kali dibandingkan yang habisnya dia belanja tersebut. Itu apa, pengorbanan untuk ada Azka gue ngobrol," sambungnya lagi.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Kebanyakan dari mereka yang merupakan kaum hawa justru akui relate dengan Sabrina seraya tertawa mendengarkan curhatan Deddy.

"Pasti bandingin sm di shopee dl brp, pas lbh murah shopee kaga jd🤣" komen seorang netter. "Gua banget. Masuk toko cuma fotoinbl barangnya dan ngebandingin ama harga di toko oren doang," seloroh yang lain. "Dan yg di beli pasti dari toko pertama yg kita lihat 😂😂😂😂😂 kalo gini mah aku sering bgt," celetuk lainnya.