Skip to main content
11 Potret kocak wahana permainan ini bikin bingung pengunjung, cara mainnya gimana dah?

11 Potret kocak wahana permainan ini bikin bingung pengunjung, cara mainnya gimana dah?

Penatnya aktivitas sehari-hari membuat setiap orang perlu untuk refreshing. Dalam jangka waktu tertentu, penting untuk kamu melepas penat dan menghibur diri dengan berbagai hal yang kamu suka. Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan mungkin dengan berkunjung ke wahana hiburan.

Di hampir setiap daerah ada pusat hiburan yang bisa kamu kunjungi. Masing-masing tentu menawarkan wahana permainan tertentu yang bisa menghibur kamu. Nggak sendiri, biasanya pergi ke wahana permainan ini bakalan asyik kalau kamu datangnya sama keluarga.

Nah, tapi kadang-kadang pergi ke wahana permainan ini bukannya bikin kamu jadi terhibur, eh malah bikin bingung. Bukan tanpa alasan, kadang ada wahana permainan yang bentuknya bikin nggak habis pikir. Kayak deretan potret wahana berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/5), berikut 11 potret kocak wahana permainan yang malah bikin bingung pengunjung.

1. Perosotan ini agak sedikit berbeda desain tempat keluarnya.


2. Uuh, siapa deh yang buat balon besar Pikachu gayanya malah kayak begini?


3. Kok jadi horor gitu ya?


4. Apa sengaja kali ya dibuat perosotan seperti ini buat melatih ketangkasan anak-anak? Tapi tetap aja berbahaya lho.


5. Kalau orang dewasa mah mungkin serasa lompat, tapi perosotan ini menantang adrenalin anak-anak banget sih.


6. Bukannya senang, malah kejeduk berkali-kali ini mah kalau main ayunan ini.


7. Jadi disuruh manjat dulu gitu? Lagian, kok tangganya nanggung banget sih?


8. Perosotan ini khusus buat yang berani kotor dan siap diomelin orang tua saja.


9. Minimal kasih peringatan dulu kek atau gimana gitu.


10. Auto sakit sih pastinya.


11. Ada jebakan dong di perosotannya.