Skip to main content
5 Foto Jadul Mpok Atiek dari Muda Hingga Awal-Awal Operasi Plastik

5 Foto Jadul Mpok Atiek dari Muda Hingga Awal-Awal Operasi Plastik

Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari pelawak sekaligus aktris bernama Hj. Atiek Riwayati atau akrab disapa Mpok Atiek. Mpok Atiek merupakan seleb yang sangat peduli dengan penampilannya. Ia selalu berusaha tampil menawan di berbagai momen.

Salah satu upayanya menjaga penampilan yakni melakukan operasi plastik. Operasi plastik yang dilakukan Mpok Atiek yakni, silikon. Silikon yang terpasang di wajah Mpok Atiek membuat parasnya menjadi tampak berbeda. Bahkan efek terlihat berbeda membuat Mpok Atiek tidak berpuas diri dengan terus menerus melakukan operasi silikon.

Total, Mpok Atiek telah menjalani 21 kali operasi pengangkatan silikon di wajahnya. Menurut Mpok Atiek, operasi yang dilakukan membuatnya candu untuk membuat wajahnya tampak menawan. Kini dibandingkan dengan foto masa mudanya, paras Mpok Atiek berbeda 180 derajat.

Penasaran kan melihat foto jadul Mpok Atiek dari muda hingga awal-awal operasi plastik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul Mpok Atiek dari muda hingga awal-awal operasi plastik, Rabu (24/5/2023).

1. Ini dia foto masa muda dari Mpok Atiek sebelum melakukan operasi plastik.


2. Mpok Atiek mulai mengenal operasi silikon pada wajah pada 1990.


3. Ia pun melakukan beberapa kali operasi pengangkatan silikon demi mendapatkan paras yang sesuai keinginan.


4. Komedian berusia 67 tahun ini mengaku selalu tak puas dengan hasil operasi silikon pada wajahnya.


5. Kini total ia sudah melakukan 22 kali operasi pengangkatan silikon. Potret Mpok Atiek setelah operasi plastik ini curi perhatian.