Skip to main content
5 Potret Asli Dayinta Melira Pemeran Sengarturih Hantu di Film Sewu Dino, Secantik Bidadari!

5 Potret Asli Dayinta Melira Pemeran Sengarturih Hantu di Film Sewu Dino, Secantik Bidadari!

FILM Sewu Dino menjadi perbincangan hangat publik, terutama bagi pencinta horor. Salah satu yang ikonik dalam film ini adalah sosok hantu Sengarturih.

Hantu yang menyeramkan tersebut diperankan oleh Dayinta Melira. Berbeda dari perannya, Dayinta Melira memiliki paras yang sangat cantik dan ayu.


Pesona kecantikannya bak bidadari. Penasaran bagaimana potret wujud asli hantu Sengarturih tersebut?

Berikut 5 potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @dayintamelira, Rabu (3/5/2023).

1. Potret santai di rumah


Ia mengunggah foto selfienya dengan rambut berantakan yang kian membuatnya nampak manis. Walaupun tidak menggunakan makeup, dan menggunakan baju yang sangat santai, hal tersebut tidak menutupi kecantikannya.

2. Potret dengan kain ulos


Dayinta terlihat sangat memesona dengan postur tubuh yang langsing dan wajah yang cantik. Dengan menggunakan tanktop dan rok, serta kain ulos sebagai balutan di bahunya, potret Dayinta kali ini tampak semakin menawan.

3. Potret cantik natural


Dayinta terlihat sangat cantik bahkan tanpa makeup, ia juga terlihat sangat mempesona saat menggunakan outfit yang simple. Ia pernah mengunggah potret dengan riasan dan style rambut yang simpel namun tetap membuatnya terlihat menawan.

4. Potret saat mengenakan kebaya


Pada salah satu potretnya, Dayinta terlihat sangat cantik dengan balutan busana tradisional yang elegan.Kebaya modern berwarna merah ini sangat kontras jika digunakan, tubuhnya nampak semakin lebih putih. Balutan oby belt tradisional dengan teknik jumputan membuat lingkar pinggangnya semakin terlihat.

5. Potret dengan dress


Selain menggunakan busana tradisional, Dayinta juga sering mengenakan outfit modern yang fashionable. Ia pernah mengunggah potret dengan menggunakan dress pastel yang membuatnya terlihat sangat cantik dan trendy.