Skip to main content
5 Potret Body Goals Jennie BLACKPINK yang Diisukan Asyik Pacaran dengan V BTS

5 Potret Body Goals Jennie BLACKPINK yang Diisukan Asyik Pacaran dengan V BTS

JENNIE BLACKPINK namanya sedang ramai dibicarakan di berbagai portal pemberitaan dan juga linimasa sosial media, beberapa waktu belakangan ini terkait kehidupan pribadinya.

Beredar video diduga Jennie sedang asyik jalan-jalan, berpacaran dengan salah satu personel BTS, V di Paris baru-baru ini. Rumor yang membuat dua fandom idol K-Pop langsung ramai berkomentar di sosial media.

Terlepas dari rumor berpacaran dengan V, sebagai salah satu idol K-Pop paling sukses, Jennie memang punya banyak pesona dalam dirinya. Tak dipungkiri, salah satunya adalah visual dengan body goals yang diidamkan banyak gadis muda lainnya. Penasaran potret body goals Jennie BLACKPINK? Berikut paparan singkatnya, dikutip dari akun Instagram pribadi Jennie, @jennierubyjane, Jumat (19/5/2023).

1. Body hourglass: Menghelat acara khusus dengan Calvin Klein di Gangnam, Seoul baru-baru ini, Jennie tampil menggoda dalam balutan slim-fit one piece mini dress warna lilac dipadu platform heels warna senada, outfit yang menampilkan body jam pasir sempurna Jennie bukan?


2. Punggung mulus: Nah kalau yang ini adalah potret Jennie di belakang panggung saat konser BLACKPINK di Berlin, Jerman. Outfit berkonsep sultry, two piece dress renda warna hitam model cutout seksi yang memperlihatkan punggung mulus dan pinggang ramping mantan kekasih KAI EXO satu ini.


3. Kaki jenjang: Masih dari potret belakang layar konser BLACKPINK, kali ini tubuh aduhai Jenny dibalut sultry mini top sleeveless dan rok asimetris super mini warna hijau emerald yang memperlihatkan dengan jelas tungkai kaki jenjang dan mulusnya.


4. S-line: Mirror selfie di kamar hotel saat dirinya di New York ini dengan jelas memamerkan S-line perut-pinggang-pinggul Jennie yang sempurna. Bikin iri sekali bukan?


5. Perut rata: Tak hanya pinggang ramping dan pinggul S-line nya, body goals Jennie dengan perut ratanya juga membuat iri gadis-gadis muda yang melihatnya.