Skip to main content
5 Potret Cantik Beby Tsabina Berkebaya Biru saat Wisuda di Amerika

5 Potret Cantik Beby Tsabina Berkebaya Biru saat Wisuda di Amerika

AKTRIS Beby Tsabina tak pernah berhenti membuat para penggemar berdecak kagum. Kali ini ia datang dengan kabar bahagia. Bukan mengenai film-film yang dibintanginya melainkan dari kehidupannya menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Beby Tsabina diketahui berhasil lulus dengan predikat summa cumlaude di Amerika Serikat. Ia mendapat predikat tersebut karena mampu meraih IPK di atas 3,99 atau nyaris sempurna, mendekati 4,00.

Tak hanya memiliki kehidupan pendidikan yang baik, sosoknya yang cantik selalu mampu menyihir setiap mata memandang. Apalagi saat dirinya memakai kebaya di acara wisuda penyerahan ijazah kelulusan.

Berikut Okezone merangkum potret cantik Beby Tsabina saat berkebaya yang dihimpun dari akun Instagram, @bebytsabina, Selasa (2/5/2023).

1. Bersandar


Beby terlihat bersandar pada sebuah pagar tembok. Ia menatap ke arah lain sambil tersenyum manis. Sebuah selempang kelulusan bertengger di bahunya. Sangat anggun mempesona!

2. Tersenyum


Kali ini, wajah Beby terlihat manis dari arah depan. Ia cantik berkebaya biru dengan rok batik bernuansa coklat yang dikenakannya. Kebayanya penuh payet dengan model kutubaru yang klasik namun tetap dengan sentuhan modern.

3. Tampak samping


Dari samping Beby juga tampak menawan. Tahi lalat di sudut bibirnya menambah pesona dara cantik berdarah Aceh ini. Gaya rambut hair updo dengan hairpiece bermutiara terlihat membaur dengan busana yang dikenakan Beby. Untaian mungil wavy poni semakin menambah sempurna look-nya.

4. Makeup natural


Polesan makeup yang soft membuat Beby tetap tampil cantik natural apa adanya. Hanya lipstik merah cukup kentara terlihat dari makeupnya. Namun itu yang membuat senyumannya semakin membuat hati terpana.

5. Senyum lebar


Pada foto terakhir, Beby memamerkan senyum lebar terbaiknya. Tampak sebuah kalung mungil menemani penampilannya kala itu. Detail bros bunga biru juga menempel di bahu bersama selendang panjang yang menambah sempurna penampilan Beby kala itu.