Skip to main content
5 Potret Lisa Ayu Kusumawati, Pebulu Tangkis Cantik Indonesia di SEA Games 2023

5 Potret Lisa Ayu Kusumawati, Pebulu Tangkis Cantik Indonesia di SEA Games 2023

LISA Ayu Kusumawati salah satu atlet bulu tangkis Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2023. Dia siap bermain di nomor ganda campuran bersama Rehan Naufal Kusharjanto.

Selain jago bermain bulu tangkis, perempuan 23 tahun ini juga memilih paras cantik dan manis. Hal itu tentu saja akan menjadi perhatian tersendiri bagi penikmat kompetisi olahraga.
Penasaran seperti apa potret pebulu tangkis cantik Lisa Ayu Kusumawati? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/5/2023).

1. Cantik dalam balutan hijab


Potret cantik Lisa dalam balutan hijab di momen Lebaran. Dia memakai baju abu-abu motif yang dipadukan dengan hijab abu-abu terang. Pose duduk di dalam masjid, Lisa terlihat memamerkan senyum manisnya.

2. Foto bareng Rehan Naufal


Lisa Ayu dan Rehan Naufal merupakan tim ganda campuran kebanggaan Indonesia. Penampilannya pun selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Kehadiran tim ini diharapkan bisa membawa nama harum di kancah internasional.

3. Foto bareng sang ibu


Kebersamaan Lisa bersama sang ibu saat liburan di pantai. Dia terlihat stylish memakai dress garis-garis warna kuning yang dipadukan dengan bucket hat. Potret Lisa bersama sang ibu bak kakak beradik yah?

4. Stylish pakai off shoulder top


Masih di momen liburan, perempuan kelahiran Sleman ini tampil stylish dengan off shoulder top motif floral yang dipadukan dengan celana hitam dan kacamata. Lisa terlihat pose santai di kursi panjang sambil menikmati sunset.

5. Punya lesung pipi


Salah satu daya tarik Lisa adalah memiliki lesung pipi yang membuatnya makin manis. Di foto ini Lisa foto dengan outfit feminim memakai dress dengan latar lampu kota. Dia pose berdiri sambil tersenyum. Netizen pun memuji kecantikannya.

"Lesung pipinya mengalihkan dunia," kata @putra***

"Manis banget," ucap @yunias***

"Masya Allah cantik sekali Lisa," komen @owibutet***