Skip to main content
5 Potret Marion Jola di Pantai Bikin Salfok, Netizen: Gak Semua Orang Sanggup Lihat Ini

5 Potret Marion Jola di Pantai Bikin Salfok, Netizen: Gak Semua Orang Sanggup Lihat Ini

SOSOK Marion Jola rasanya tak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya kiprahnya sebagai penyanyi, tetapi juga penampilan Marion Jola.

Marion Jola memang tak hanya dikenal cantik, tetapi juga gaya penampilannya yang seksi. Tak jarang foto-foto yang diunggahnya ke Instagram mencuri perhatian netizen.
Seperti beberapa foto unggahan terbaru perempuan yang akrab disapa Lala tersebut di Instagram pribadinya. Lala membagikan momen di pantai Kupang, kampung halamannya.

Berikut potretnya yang cantik, memesona sekaligus seksi, Minggu (30/4/2023).

Cantik dan seksi


Pertama ada potret Marion Jola di bibir pantai berpose menoleh ke kamera. Dia tampak cantik dengan wajah fierce menatap kamera yang memberi kesan seksi.

Untuk outfit, Lala memadukan busana halter crop top motif nuansa hitam-putih dengan hotpant denim putih. Angle foto menyamping seperti ini memperlihatkan body goals Lala yang membuatnya terlihat semakin seksi.

Selain itu, outfit seperti ini memperlihatkan kulit eksotis Lala yang membuat aura seksinya kian terpancar. Penampilan Lala pun langsung bikin netizen gagal fokus.

"body goals sekali kak," ujar @kuko***

"Cantik bgt kulitnya 💜," kata @and***

"GABISA GABISAAA INI CAKEPPPP BUAAAANGGEETTT❤️❤️❤️❤️," ungkap @_vhd***

Selfie bareng


Berikutnya ada momen Marion Jola berfoto selfie. Dia tampak cantik dengan senyum manisnya yang memesona.

Kecup manja


Selanjutnya ada momen Lala duduk santai di pinggir pantai. Dia tampak mencium pipi perempuan yang ada di sampingnya, sweet banget!

Foto bareng dua bocah


Berikutnya Marion Jola kembali berfoto dengan dua bocah di pantai. Dia tampak merangkul bocah tersebut sembari tersenyum ke kamera.

Hot!


Terakhir ada Marion Jola berpose menikmati suasana di pantai Kupang yang indah. Dia berpose dengan mata terpejam dan kepala mengarah ke langit membiarkan wajahnya 'dicium sinar mentari'.

Rambutnya yang digerai diterpa angin pantai menambah kesan estetik foto ini. Selain itu, kulit eskotisnya memberi kesan seksi tersendiri.

"cakeppp bangett si gakuadd😭🫶🏻🫶🏻🫶🏻❤️‍🔥," ujar @edn***

"Si paling sexy...," kata @loe***

"Ga semua org sanggup ngeliat ini laaaa🔥," tutur @ve_***